Sukses

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen Bandingkan Viralnya Fajar Sadboy dengan Prestasi Nono Juara Matematika Internasional

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen hingga kini terbilang masih harmonis dan tetap kompak. Bahkan, keduanya memiliki rumah produksi bersama yang diberi nama Alenia Pictures yang film debutnya adalah Denias, Senandung di Atas Awan.

Kerap memproduksi film-film bertema anak-anak berprestasi, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen tampaknya gelisah dengan perkembangan dunia anak-anak saat ini. Hal itu ditunjukkan melalui akun Instagram @alenia259.

Terlihat dalam unggahan akun bersama mereka, sebuah tangkapan layar dari akun Instagram @wowunix yang menyorot prestasi seorang anak bernama Nono, Juara 1 Lomba Matematika Internasional. Narasi akun tersebut lantas membandingkannya dengan Fajar Sadboy.

"Sudah lebih seminggu Nono meraih juara 1 Lomba Matematika Internasional. Sampai sekarang tak ada TV yang mengundang. Kalah viral sama Fajar Sadboy," sentil pengguna akun tersebut, akhir pekan lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dukungan kepada Nono

Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen pun mengajak berbagai pihak di Tanah Air untuk mendukung prestasi Nono, bocah yang diketahui berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur, beserta prestasinya yang telah mengangkat nama Indonesia.

"Basudara samua dimanapun berada.. 🙏❤️ Mari katong semua support NONO.. BOCAH KELAS 2 SD.. ANAK HEBAT INDONESIA, ASAL AMARASI SELATAN, KUPANG, NUSA TENGGARA TIMUR ( NTT ). NONO ADALAH JUARA DUNIA MATEMATIKA ( SEMPOA ) 👍🏼👍🏼," tulis Ari dan Nia, Minggu (22/1/2023).

 

3 dari 4 halaman

Hal yang Membanggakan

Selanjutnya, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen menyampaikan secara blak-blakan bahwa prestasi Nono sudah seharusnya menjadi sorotan nasional agar dunia pun mengakui betapa berharganya anak-anak Indonesia dengan prestasinya.

"Hal baik & Prestasi luar biasa yang membanggakan dari anak Indonesia seperti ini yang harus kita beritakan ke seluruh Indonesia. Katong harus buka mata dunia.. dengan prestasi anak-anak Indonesia..," tulis Ari dan Nia menyampaikan.

"Maju teruuus Adik NONO, Semangat belajar, selalu jadi anak baik & Tetap rendah hati..ee Adik NONOKATONG BANGGA 👍🏼👍🏼🇮🇩👦🏽❤️❤️.. #Nono #JuaraDuniaMatematika #AnakHebatIndonesia #Hebat #Pintar #Genius #AnakIndonesiaAsalNTT #AnakIndonesia," tutup Ari dan Nia sembari memberi dukungan.

 

4 dari 4 halaman

Perhatian Netizen

Membaca pesan dari Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, mata sejumlah netizen terutama follower mereka pun terbuka. Akhirnya, banyak yang menaruh perhatian terhadap anak-anak berprestasi yang hanya sedikit mendapat sorotan.

"Luar Biasa adik kita nono..ayo kita viralkan bersama," tulis @yay***.

"Mana nih stasiun n podcast yg peduli prestasi anak bangsa? Ini yg patut diundang....," @sas***.

"Indonesia lg darurat viral krn prestasi, krn skrg di indonesia itu adanya prestasi krn viral...," tulis @ism***.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS