Sukses

6 Potret Konser Bunda Corla is Back Jakarta Dihadiri Artis Terkenal: Celine Evangelista Asyik Joget, Rina Nose Impersonate

Bunda Corla sukses menggelar konser di Jakarta akhir pekan lalu dihadiri sederet artis populer, dari Rina Nose hingga Celine Evangelista. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bunda Corla tengah hangat jadi perbincangan. Setelah viral di internet, pemilik nama Cynthia Corla yang bekerja di Jerman kini pulang ke Indonesia. Kedatangannya untuk menggelar konser di tiga kota besar yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Sabtu (21/01/2023), sahabat Olga Syahputra menyapa penggemarnya di salah satu tempat hiburan malam Jakarta. Dalam foto yang beredar, terlihat area klab dipenuhi penonton yang hendak menonton langsung aksi pegawai restoran cepat saji itu.

Tidak hanya kalangan masyarakat, sejumlah artis juga hadir untuk menyaksikan konser Bunda Corla, sebut saja Iis Dahlia. Beberapa juga memberikan penampilan spesial, seperti Rina Nose yang tampil impersonate sosok yang kini jadi penyanyi dangdut itu hingga Celine Evangelista yang joget bareng.

Corla seolah tak terpengaruh konfliknya Nikita Mirzani yang kian memanas. Ia tampil energik penuh semangat menghibur penonton. Berikut 6 potret konser bertajuk Bunda Corla is Back Party dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (23/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berkumpul

Meski terbilang baru melesat di industri hiburan Tanah Air, kehadiran Corla dinantikan sederet artis yang lebih dulu eksis di dunia entertainment. Terlihat Iis Dahlia, Melaney Ricardo dan Asyraf Jamal ikut menyaksikan konser Bunda Corla.

3 dari 7 halaman

Bergoyang

Artis Celine Evangelista juga hadir dalam acara itu. Memakai dress seksi, mantan istri Stefan William asyik bergoyang dengan Corla.

4 dari 7 halaman

Impersonate

Komedian Rina Nose identik dengan pertunjukan impersonate atau meniru artis terkenal. Kali ini Rina berdandan mirip Bunda Corla.

5 dari 7 halaman

Perhatian

Sebagai salah satu yang berperan penting dalam memboyong Corla ke Indonesia, Ivan Gunawan tampak memperhatikan detail penampilan Corla. Pada kolom komentar, Ivan sempat berseloroh, “Capek ah jagain kau .... lincah bener.”

6 dari 7 halaman

Lincah

Meski terbilang tak muda lagi, Corla masih sangat lincah dan energik saat di atas panggung. Ia begitu bersemangat saat joget dan berpindah lokasi untuk menyapa fans.

7 dari 7 halaman

Penuh

Lokasi tempat hiburan konser Corla tampak dipadati penonton. Sejumlah penonton ikut joget hingga mengabadikan aksi Corla lewat ponsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.