Sukses

Indra Bekti Kerap Bikin Keluarga dan Suster Rumah Sakit Tertawa di Tengah Sakitnya, Adik: Dia Maunya Menghibur

Indra Bekti masih menunjukkan sifat humornya kepada para suster di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti dikenal sebagai sosok periang dan humoris. Meski di tengah kondisinya yang sakit, ia masih menunjukkan sifat humornya kepada para suster di rumah sakit.

Hal itu diungkap Cipta, adik Indra Bekti, di Kawasan Ciledug, Tangerang, Minggu (22/1/2023). Cipta pun mengaku pernah menanyakan langsung kepada suster tentang sifat humor kakaknya itu.

"Aku tanya kemarin beberapa suster itu suka 'dijahili' enggak sih. Kadang-kadang suka 'dijahili' aja gitu sama bang Indra, suka pura-pura nakutin, 'Ih ada apa tuh suster di belakangnya?' Kayak gitu-gitu," ungkap Cipta.

"Kadang-kadang, Mas Indra suka nyanyi. Ya, alhamdulillah suster yang merawat Mas Indra jadi terhibur gitu," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Menunjukkan Sisi Gembira

Tidak heran jika suster rumah sakit turut bahagia melepas kepulangan Bekti ke rumah. Bahkan, ada momen menggelitik ketika Bekti hendak meninggalkan Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat

"Ya, itulah Bang Indra. Orangnya enggak mau menunjukkan dia lagi sakit. Dia tetap mau, orang-orang tahunya dia happy," ujar Cipta.

 

 

3 dari 4 halaman

Bergaya Ala Paskibraka

Lebih lanjut Cipta pun menceritakan canda yang dilontarkan Bekti saat pulang ke rumah. Dikatakan Cipta, awalnya Bekti menggunakan kursi roda ketika hendak meninggalkan rumah sakit.

"Dia tiba-tiba bangun dari kursi roda, terus pegang tangan berlagak jadi Paskibra, ya. Otomatis kita ketawa melihat itu, ya, di luar ekspektasi. Ya itu, dia maunya menghibur, bikin orang senang, tertawa," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Sang Adik

Sebagai adik, Cipta berharap ke depannya Indra Bekti untuk lebih perhatian dengan kesehatan. Ia juga berdoa, sang kakak segera sembuh dan kembali beraktifitas menghibur masyarakat Indonesia.

"Harapannya Bang Indra bisa mulai mawas diri, jangan dipaksakan, jangan kecapekan. Kalau capek ya istirahat, jangan dipaksa. Semoga Bang Indra bisa cepat pulih, dan bisa kembali lagi ke tengah masyarakat," ucap Cipta. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.