Sukses

5 Potret Indra Bekti Pulang ke Rumah, Dinyatakan Membaik Usai Jalani Operasi Pendarahan Otak dan Dirawat 25 Hari di Rumah Sakit

Indra Bekti akhirnya pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Usai sudah penantian Indra Bekti untuk bisa kembali bertemu keluarga di rumah. Suami Aldila Jelita akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah oleh dokter yang selama ini menangani penyakitnya.

Indra Bekti diketahui sudah menjalani dua kali operasi pendarahan otak dan sekali pemasangan selang. Dari hasil pemeriksaan tim dokter, kesehatan sahabat Indy Barends dinyatakan terus membaik.

Alhasil, dokter mengizinkan presenter program Ceriwis untuk kembali ke rumah dan meninggalkan kamar perawatan. Total, Indra Bekti menghabiskan 25 hari masa perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta.

Berikut, 5 potret kepulangan Indra Bekti dari rumah sakit yang diantar langsung oleh dokter, perawat dan tim rumah sakit, seperti dirangkum Liputan6.com, Minggu, 22 Januari 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hampir Sebulan

Setelah hampir sebulan menjalani perawatan di rumah sakit karena pendarahan otak, Indra Bekti akhirnya dibolehkan pulang ke rumah.

Bagi presenter 45 tahun ini, bisa berkumpul bersama istri dan kedua anak-anaknya menjadi momen yang paling dirindukan selama menjalani masa perawatan.

3 dari 6 halaman

2. Pulang ke Rumah 21 Januari 2023

Berbalut kaos kuning dengan padanan topi berwarna merah dan putih, Indra Bekti meninggalkan Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada Sabtu (21/1/2023) pukul 13.30 WIB.

4 dari 6 halaman

3. Dilepas Dokter dan Perawat

Bukan hanya keluarga, dokter dan tim rumah sakit turut bahagia atas kondisi Indra Bekti yang kini sudah membaik. Bahkan, mereka turut melepas kepulangan Indra Bekti ke rumah.

Roy, manajer Indra Bekti, membagikan momen kepulangan Indra Bekti ke rumah melalui rekaman video. Dalam video yang ia kirimkan, Indra Bekti tampak diantarkan oleh dokter yang selama ini merawatnya.

5 dari 6 halaman

4. Diminta Jalan Sendiri

Dokter tersebut meminta Indra Bekti berjalan sendiri tanpa bantuan orang lain. Namun, sahabat Indy Barends ini meminta sang dokter menggenggam tangannya, dan mendampinginya meninggalkan gedung rumah sakit.

 

6 dari 6 halaman

5. Dilepas Dengan Tawa

"Bismillahirahmanirrahim, sudah siap dok?" tanya Indra Bekti kepada dokter yang mendampinginya.

Bekti pun melontarkan candaan dengan memberikan aba-aba layaknya pasukan yang sedang melakukan formasi berjalan bersama. Sontak hal itu membuat tim rumah sakit yang turut melepas kepulangan Indra Bekti tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.