Sukses

Susan Sameh Sedang Mantapkan Hati untuk Berhijab: Jujur Aku Takut Mati

Susan Sameh merasa senang setiap kali mendapat peran yang menuntutnya mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Susan Sameh merasa senang setiap kali mendapat peran yang menuntutnya mengenakan hijab. Pasalnya, sudah setahun terakhir ia mengaku berusaha memantapkan hati untuk memakai hijab.

"Jujur aku senang banget kalau ada peran pakai kerudung. Karena sudah satu tahun ini aku tuh ingin banget pake kerudung. Tapi masih memperkuat iman aku," kata Susan Sameh di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Susan Sameh ingin memakai hijab karena dirinya sudah benar-benar yakin. Dia tak ingin keinginannya itu hanya untuk sesaat.

"Aku enggak mau dipakai dibuka gitu. Tahun ini bener bener berdoa, aku sharing juga sama mami sama semuanya, kalo aku kepingin banget pake kerudung," akunya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Ingin Berhijab

Lebih lanjut Susah Sameh pun mengungkap alasan yang menggerakkan hatinya untuk berhijab. Ia takut tak sempat menjalankan syariat agama ketika ajal menjemput.

"Jujur aku takut mati sih. Aku selalu mikir kalau aku lupa solat gitu gitu, aku selalu mikir hidup aku enggak tahu sampai kapan. Kita enggak pernah tahu. Tidak pernah akan ada aba-aba dari Allah kapan kita meninggal gitu," ungkap Susan.

 

3 dari 4 halaman

Hidup Untuk Ibadah

Susan mengatakan, Tuhan menciptakan setiap makhluk di dunia ini untuk beribadah kepada-Nya. Setidaknya itu yang Susan rasakan, sehingga ia terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

"Aku takut semua itu telat dan aku mikirnya kayak apa ya, kita hidup di dunia ini untuk ibadah. Maaf ya kalau aku salah, tapi ini apa yang aku rasain. Jadi aku ingin selalu berusaha untuk jadi lebih baik lagi," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Segera Berhijab

Sebelumnya Susan Sameh juga sempat memamerkan penampilannya dalam balutan hijab di media sosial. Ia bersyukur dengan respon positif yang berdatangan. Susah pun memohon doa agar keinginannya berhijab segera terwujud.

"Alhamdulillah, responnya baik. Jujur aku pingin banget sih, ingin banget. Doain aja ya," ucap Susan Sameh. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.