Sukses

Vila Baru Hotman Paris Ditawar Rp500 Miliar oleh Andrew Owner HWG

Seorang konglomerat muda, Andrew owner HWG, menawar vila mewah yang baru saja dibeli Hotman Paris secara tunai di daerah Canggu, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris baru-baru ini melalui live Instagram tampil bersama Bunda Corla dan pemilik HWG. Sang pengacara kondang pun kembali menjadi sorotan sekaligus membuat netizen berdecak kagum.

Pasalnya, Hotman Paris baru saja membeli sebuah vila mewah di daerah Canggu, Bali secara tunai. Namun yang terjadi selanjutnya, vila itu ditawar secara langsung oleh seorang konglomerat muda.

Tak sekadar menawar dengan harga miring, vila Hotman Paris itu langsung ditawar sang konglomerat muda senilai Rp500 miliar dalam rangka memperluas kawasan Atlas Beach Fest.

Lebih menariknya, konglomerat muda yang juga pemilik HWG bernama Andrew itu juga memiliki sebuah usaha di salah satu bisnis gadai terbesar di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Bikin Galau

Tawaran yang diberikan oleh Andrew itu sontak membuat Hotman Paris galau. Bahkan kegalauan sang pengacara dituliskannya melalui status di Instagram.

"Konglomerat muda @andrew8is merayu2 hotman untuk membeli villa hotman seharga 500 Miliar!!! Apakah untuk memperbesar Atlas Beach Club? Jual atau perbesar Atlas ya? Hotman bingunggg," tulis Hotman di Instagram, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Bunda Corla

Dalam perbincangan di live Instagram tersebut, Hotman Paris tampak sedang bersama Andrew sambil ditemani oleh Bunda Corla, sosok yang akhir-akhir ini selalu viral.

Bunda Corla pun menunjukan kekagumannya pada Andrew. Dalam perbincangannya, Bunda Corla memuji, “Kalau masih bisa melakukan sesuatu yang terbaik, kenapa tidak?” ujar Bunda Corla di tengah perbincangan.

 

4 dari 4 halaman

Event W Superclub

Tidak ketinggalan dalam perbincangan itu Bunda Corla juga mengundang anak-anaknya untuk bertemu secara langsung dengan Bunda Corla di Jakarta dalam W Superclub Gatsu pada Sabtu (21/1/2023).

Event serupa juga digelar di Surabaya yang berlokasi di W Superclub setempat pada tanggal 27 Januari mendatang, dan di kota Medan yang berlokasi di Gold Dragon pada 28 Januari 2023 mendatang.

Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui akun Instagram @hwgevent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.