Sukses

Randy Pangalila Bakal Punya Anak Lagi, Pamer Jenis Kelamin Calon Bayinya

Tak lama lagi, Randy Pangalilla dan Chelsey Frank akan dikaruniai anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Randy Pangalila, tak lama lagi akan dikaruniai anak kedua. Sang istri, Chelsey Frank yang tengah hamil telah menjalani USG untuk mengetahui jenis kelamin calon sang buah hati.

Bersama istri dan sang putri, Blair Willow Pangalila, Randy memperlihatkan momen gender reveal. Yaitu memasang balon-balon dengan dua warna yaitu pink untuk menandakan anak perempuan, dan biru untuk anak laki-laki.

Namun, ada balon besar berwarna hitam. Dalam balon itulah nantinya terlihat jenis kelamin calon buah hati mereka.

Randy mengajak putrinya untuk menusuk balon hitam yang ada di hadapan mereka dengan jarum. Gemasnya, Blair mengangguk-anggukan kepalanya saat sang ayah memberitahu caranya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laki-Laki

Randy Pangalila pun menusuk balon tersebut. Betapa bahagianya ia saat mengetahui kertas yang bertebaran dari balon itu. Momen ini terlihat dalam akun Instagram terverifikasi Randy Pangalila, Sabtu (21/1/2023).

"It's a boy," teriak Randy kegirangan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bahagia

Tak hanya Randy Pangalila saja yang merasa bahagia. Sang istri memiliki perasaan yang sama. Mereka pun saling memberi ciuman tanda kebahagiaan tengah menyelimutinya.

Pesinetron "Takdir Cinta yang Kupilih" ini pun tak henti-hentinya tertawa bahagia mengetahui bakal memiliki anak laki-laki. Bila sang bayi lahir, Randy Pangalila telah lengkap memiliki sepasang anak, perempuan dan laki-laki.

"This was a fun surprise, pray for the best❤️," tulisnya sebagai keterangan video.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Randy dari teman-teman selebritas Tanah Air. Mereka ikut bahagia atas jenis kelamin calon buah hati Randy Pangalila dan Chelsey Frank.

"Congrats my brader!!!! @randpunk @cfrank3030 and Blair ❤️🙌🙌," tulis Chicco Jerikho.

"Future champ is coming🔥," timpal Abizar, putra Umi Pipik dan Uje.

"Yeaay congrats❤️sehat2 ya," tambah Audy Item.

"Congratulations buddy 😍😍😍😍 @randpunk," sambung Lucky Perdana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.