Sukses

Nafa Urbach Beri Tutorial Hilangkan Bau Durian di Tangan, Malah Diinfokan Obat Kolesterol

Nafa Urbach, disajikan duren khas Kaligesing, Purworejo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach, tengah melakukan silaturahmi ke beberapa daerah di Jawa Tengah. Mantan istri Zack Lee dengan cepat beradaptasi dengan masyarakat sekitar.

Tak hanya ngobrol dengan ibu-ibu di sana, Nafa Urbach juga mencari tahu dengan mendengarkan curhat dari para petani di sana.

Pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach asyik menyantap durian di Kaligesing, Purworejo, Jawa Tengah. Hal itu terlihat dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (17/1/2023).

"Saatnya nothol duren kaligesing lurr, yo wislah pancen ngragas 😂😂," tulisnya sebagai keterangan video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Legit

Saat mencicip durian tersebut, Nafa Urbach sangat kaget dengan rasanya. Meski durian lokal, namun tak kalah dengan buah import.

"Edane legit tenan (Gila ini si manis banget)," ucapnya dalam sebuah video.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tutorial Hilangkan Bau

Setelah puas menyantap durian, Nafa Urbach pun memberikan tutorial bagaimana tangan tak bau buah berduri tersebut usai dicuci tangannya. Dalam sebuah video di akun Instagram nya Kamis (19/1/2023), memperagakannya.

Ibu satu anak ini mencuci tangannya di atas kulit durian yang sudah berisikan air.

"Ini biar enggak bau. Nanti ditaruh di thutuknya (mulut) juga. Biar enggak bau juga," ujarnya sambil memperagakan dan menyuruh yang lain mencoba.

 

4 dari 4 halaman

Obat Kolesterol

Dengan nada bercanda, Nafa Urbach ingin mengeluarkan durian yang telah habis disantapnya agar angka kolesterol dalam tubuh tidak naik. Tiba-tiba dia pun berteriak meminta obat kolesterol.

Rupanya, teriakan Nafa tersebut dianggap serius oleh para warganet yang menonton video tersebut. Mereka pun beramai-ramai memberitahu obat yang bagus untuk penyakit tersebut.

"Anak anak sosmedku paling bisaaa 😂😂😂😂 dapett aja yg pelok pekok 🤦‍♀️🤦‍♀️ , sampe banyak yg dm kasih info obat kolesterol yg bagus 😂," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.