Sukses

Nafa Urbach Sempat Menyesal Bercerai dari Zack Lee, Kini Nyaman Menjadi Teman Baik

Kini tampaknya luka Nafa Urbach terhadap Zack Lee di masa lalu sudah menghilang.

Liputan6.com, Jakarta Nafa Urbach kini tengah menjadi sorotan masyarakat setelah tampil di berbagai program salah satu televisi swasta. Salah satunya adalah program Rumpi yang dibawakan oleh Feni Rose. Di situ, Nafa membahas berbagai hal di kehidupan pribadinya, termasuk rumah tangganya.

Seperti diketahui sebelumnya, Nafa Urbach memiliki kisah asmara yang kerap menyita perhatian. Setelah lama berpacaran dengan Primus Yustisio, Nafa Urbach memilih untuk menikah dengan Zack Lee pada 2007. Sayangnya, rumah tangga mereka sudah berakhir pada 2017 silam.

Namun sekarang tampaknya luka Nafa Urbach terhadap Zack Lee yang kala itu disebut kerap berselingkuh, kini sudah hilang. Pasalnya, Nafa Urbach dan Zack Lee beberapa kali memperlihatkan kebersamaan mereka demi bisa membahagiakan sang buah hati, Mikhaela Lee Jowono.

Bahkan, aktris 42 tahun yang sempat tenar di era 1990-an ini mengaku menyesal telah menggugat cerai Zack Lee hingga gugatannya itu dikabulkan. Nafa mengaku ada penyesalan dari dalam hatinya begitu ia sudah berstatus janda setelah cerai dari Zack Lee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Mengalahkan Perasaan

Ditanya mengenai hubungannya sekarang yang kembali membaik dengan Zack Lee demi anak mereka, Nafa Urbach menyampaikan pelajaran yang didapatnya sewaktu proses perceraian maupun setelah bercerai dari Zack Lee.

“Sebenernya otak itu harus bisa mengalahkan perasaan dulu. Jadi kalau kita sepakat bahwa perasaan harus bisa dikalahkan, kita sepakat dulu bahwa itu tidak ada menguasai kita," ujar Nafa Urbach, menyimak rekaman tayangan di kanal YouTube RANS TV Official, belum lama ini.

"Sebelum cerai dengan Zack pun, aku sudah mengalahkan. Itu sudah proses," ujar Nafa Urbach menekankan.

 

 

3 dari 4 halaman

Mirip Ending Film

Menariknya, Nafa Urbach menyebut keputusannya untuk bercerai dari Zack Lee mirip dengan kisah dalam sebuah film. Ia juga menempatkan dirinya kala itu sebagai karakter utama dalam suatu film.

“Ya menyesal - enggak menyesal. Istilahnya kalau film kan ada endingnya. Jadi chapter terakhirnya ini gue enggak bisa menyelesaikan. Padahal mungkin tinggal sedikit lagi,” ucap Nafa Urbach.

 

4 dari 4 halaman

Kini Jadi Teman Baik

Nafa Urbach juga membeberkan bahwa hubungannya dengan Zack Lee saat ini sudah seperti teman baik. Nafa juga menganggap semua hal tak menyenangkan yang pernah terjadi di antara mereka sebagai satu pelajaran tersendiri.

"Dia itu ayah yang baik, teman terbaikku sekarang ini. Aku pikir tidak ada satu alasan untuk saling membenci. Bahkan kita punya masa lalu yang enggak enak didengar masyarakat Indonesia, tapi enggak apa-apa, itu bisa jadi pelajaran juga buat orang-orang," ungkap Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.