Sukses

Saksikan Kompetisi D'Koplo, Tayang Selasa 17 Januari 2023 Pukul 20.30 WIB Via Live Streaming Indosiar di Sini

Saksikan D'Koplo tayang setiap malam di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta D'Koplo ditayangkan setiap malam mulai Senin, 16 Januari 2023 mulai pukul 20.30 WIB. segera hadir mulai pekan ini. Ajang pencarian bakat ini dikemas dengan menggabungkan talent search dan variety show. 

Lewat ajang ini Indosiar memberi kesempatan kepada solo, duo, trio, atau pun band yang handal dalam membawakan musik koplo untuk bisa eksis di industri musik tanah air. 

Bakat menyanyi dan keterampilan lainnya yang dimiliki oleh Bestie Koplo (sebutan untuk para peserta) ini akan dinilai oleh juri yakni Koplo Darling Utama di antaranya, Soimah, Nassar, Dewi Perssik, dan Nita Thalia, serta Koplo Darling Tamu yakni, Lala Widi, Wika Salim, Happy Asmara, Via Vallen, Yeni Inka, Vira Alvia, dan Dimas Tedjo.

Bersama dengan enam host ternama yang terdiri dari Ruben Onsu, Jirayut, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rina Nose, dan Ramzi.

Saksikan tayangan ini via live streaming Indosiar dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini