Sukses

Larissa Chou Beri Jawaban Bijak saat Dibongkar Aibnya oleh Mantan Suami Alvin Faiz

Larissa Chou menanggapi pernyataan-pernyataan mantan suaminya, Alvin Faiz. Begitu juga Julie Tan.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz, dan Larissa Chou sudah bercerai sejak satu tahun lalu. Dua bulan setelah cerai, Alvin menikah lagi, dan siap kembali menjadi seorang ayah.

Namun, hingga kini hubungan keduanya belum juga berangsur membaik. Bahkan, baru-baru ini Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali berseteru.

Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham membongkar aib Larissa Chou, selama menjadi istrinya. Disebutkan bahwa Larissa sering selingkuhi dirinya.

"Apa perlu saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali2 sejak 2017? Saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh waktu 2 tahunan karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya seperti apa, ini sangat vulgar, tapi maaf apa yang dia buka ke saya juga vulgar, saya juga kena kdrt berkali2, perut, muka, kena semua, kasar juga iya, bahasa2 kotor keluar semua.

Saya tidak membela diri, saya salah, saya khilaf, saya juga manusia, tapi saya juga ingin dilihta dari sisi saya," tulis Alvin di Instagram Stories miliknya, Jumat (13/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Bijak

Larissa Chou mengetahui curhatan Alvin Faiz. Namun, ia tak membalasnya dengan membabi buta. Ia justru mengunggah kalimat bijak di Instagram Story, di waktu yang sama.

"Teruntuk kita semua,

Orang yang bijak akan tenang saat ada masalah.Sedangkan yang tidak bijak akan bertindak gegabah," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Allah Menjadi Tujuan

Diingatkan Larissa Chou, bahwa saat ini tujuan utama dalam hidup hanyalah Allah. Sehingga ia tak masalah bila aibnya diumbar ke permukaan.

"Dan dalam langkah ini, bila Allah menjadi tujuan, pandangan manusia tidak akan jadi persoalan.

Selama kita tidak berbuat jahat, apalagi menjatuhkan seseorang, insyaa Allah kita akan selamat.

Bersabarlah,Allah bersama orang-orang yang sabar," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Bersuara

Sementara itu, ibunda Larissa Chou, yang selama ini diketahui tak pernah mau ikut campur dengan masalah putrinya dan Alvin Faiz. Namun, kali ini ia pun angkat bicara, melalui Instagram Story miliknya, @julietanherisman mencoba untuk membeberkan apa yang terjadi antara putrinya dan Alvin Faiz.

"Sejak awal saya menitipkan putri saya dibimbing oleh pria pilihan nya saya melepas putri saya dan mempercayakan putri saya untuk disayangi dan dibimbing dengan baik. Putri saya mendampingi pria pilihan nya sejak tidak memiliki tempat tinggal dan menetap di masjid. Putri saya ada mendampingi dalam keadaan susah dan senang selama 5 tahun menikah tidak pernah sedikit saja putri saya membongkar keburukan suami nya ataupun menceritakan permasalahan rumah tangga nya kepada kami selaku orang tua. Lalu sekarang setelah kurang lama 2 tahun kurang perceraian nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhan nya kejadian nya pasti ada penyebab nya dan cerita dibaliknya," tulisnya.

Julie Tan mengingatkan Alvin Faiz, untuk lebih bijak lagi dalam bersikap agar tak ada orang yang tersakiti. Apalagi, ada putra semata wayang dalam pernikahan Alvin dan Larissa Chou.

"Bagaimana dengan kesalahan orang tersebut yang jauh lebih fatal dan masih ada yang putri saya tetap tutupi sampai hari ini. Sudah menikah 2x harus nya lebih bijak dalam bersikap jika ingin menghancurkan putri saya ingat anak nya ikut dengan dia menghancurkan ibu nya sama saja menghancurkan anak nya. Putri saya berjuang seorang diri membesarkan putranya dan bekerja. Dimanakah letak hati nurani kamu? Saya menyakini anak seorang yang paham agama seharus nya lebih paham betul dalam menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak akan membuat kamu terlihat baik. Semoga Tuhan berkati," tuturnya panjang lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.