Sukses

Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu Mulai Go Public, Soal Jodoh Pasrahkan Kepada Tuhan

Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu tak lagi segan memamerkan hubungan asmaranya ke publik

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu tak lagi segan memamerkan hubungan asmaranya ke publik. Menurut Celine, tidak ada yang harus ditutupi dari hubungan asmaranya dengan Stevan.

Apalagi, apa yang mereka jalani tidak menjadikan orang lain merasa dirugikan. "Go public aja, karena memang enggak ada yang ditutupi juga kan. Kita juga jalanin-jalanin aja dan tidak merugikan orang," kata Celine di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2023).

Janda Stefan William ini tak dapat memprediksi sampai mana hubungannya dengan Stevan akan bermuara. Namun sejauh ini ia merasa, hubungannya dengan pelantun lagu "Ternyata Hanya Kamu" masih berjalan sebagaimana semestinya.

Soal urusan jodoh, mereka menyerahkannya kepada Tuhan."Ya kalau Stevan Pasaribu ya hubungannya ya gini-gini aja, maksudnya aku sama dia ya kita jalanin aja dulu. Nanti gimana nanti, kita serahkan sama Tuhan aja," kata Celine.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cocok Dengan Anak

Celine tak memungkiri Stevan sangat dekat dengan anak-anaknya. Ia juga menilai Stevan memiliki kecocokan dengan buah hatinya, baik saat ngobrol ataupun main bersama.

"Kalau misal berteman, ngobrol bareng, ya cocok-cocokkan aja. Memang anak-anak aku kebetulan dekat sama temen-temen aku juga. Jadi karena suka ikut aku kerja jadi suka ketemu temen-temen di lokasi," ungkap Celine.

 

3 dari 4 halaman

Dekat Dengan Keluarga Celine

Stevan mengakui memiliki kedekatan dengan anak-anak Celine. Selain bermain bersama, banyak hal yang Stevan coba ajarkan ke anak Celine. Bahkan, ia juga mengaku dekat dengan keluarga Celine.

"Deket ya, deket banget sama keluarga, sama anak-anaknya, lucu banget kan. Aku sering main sama mereka juga ngajarin beberapa hal," aku Stevan.

 

4 dari 4 halaman

Belum Bahas Pernikahan

Stevan tak dapat memastikan ketika disinggung mengenai keinginannya mengajak Celine untuk menikah. Ia mengatakan, semua tergantung pada keputusan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kalau dibilang ke jenjang yang lebih serius ya, kalau Tuhan mengijinkan kita serius," ucap Stevan Pasaribu. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.