Sukses

Indra Bekti Keluar dari Ruang ICU, Kini Dipindahkan Ke Kamar Perawatan Karena Kondisi Terus Membaik

Indra Bekti terus memerlihatkan kondisi terbaik usai operasi pendarahan otak.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti terus memerlihatkan perkembangan positif usai menjalani operasi pendarahan otak. Hampir dua pekan menghuni ruang Intensive Care Unit (ICU), suami Aldila Jelita akhirnya dipindahkan.

Aldila mendokumentasikan proses perpindahan Indra Bekti dari ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo menuju kamar perawatan. Ini diunggah Aldila Jelita melalui fitur Instagram Stories.

Aldila memerlihatkan kondisi bapak dua anak yang masih terbaring di ranjang rumah sakit. Bedanya, presenter program Ceriwis ini sudah berada di kamar perawatan.

"Alhamdulillah ayah sudah pindah kamar, bismillah sehat-sehat ya Robb," tulis Aldila sebagai status teks unggahan Instagram Storiesnya, Rabu, 11 Januari 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Kamar Sendiri

Aldila berharap kondisi Indra Bekti terus memerlihatkan hasil positif saat dipindahkan dari ruang ICU. Di dalam kamar perawatan, kesehatan Indra Bekti juga dimonitor istri dan keluarganya.

"Alhamdulillah ayah sudah di kamar sendiri, semoga ke depan baik-baik aja, mohon doanya," ucap Adila saat merekam momen Indra Bekti sudah berada di dalam kamar perawatan.

3 dari 4 halaman

Ungkapan Rindu Aldila

Sebelumnya, Aldila mengungkap rindu yang begitu besar kepada sang suami. Ia kemudian menuliskan pesan haru melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (10/1/2023). Ia sadar ini merupakan ujian yang harus ia dan keluarganya lalui.

"Y Allah rindu suami ku @indrabekti 🥲 Ada kalanya suami istri berbeda pendapat dan sering jadi amarah didada dan lain2 nya dan kita saling ego masing masing.. Tp y Allah ternyata dengan ujian kayak gini sudah 14 hari rasanya y Allah…hebat smua wanita yg berjuang dengan ujiannya terus berjuang demi orang tercintanya..," tulis Aldila.

"aq terus belajar dari smua wanita hebat yg memberi dukungan..salam hormatku utk kalian ❤️ kebahagian selalu utk kalian 🙏❤️," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kenang Momen Bersama

Aldila lalu mengenang momen-momen semasa Indra Bekti masih sehat. Mulai dari momen yang menyenangkan, hingga perselisihan kecil yang mereka hadapi bersama.

"Sayaang.. Ayah… Biasanya ada yg bikin aq manja, ada yg setiap hari tersenyum sama aq, meluk aq saat siapin sarapan, ada yg meluk memberi semangat sambil centil centil.. trus muji muji aq… dan ada berantem kecil yg kalau dikasih tahu susah.. pokoknya lain lainnya d…🥲 Sekarang aq rindu berat ayaaah… Rindu ayaaaaah 😅," beber Aldila Jelita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.