Sukses

7 Potret Kolaborasi Luar Biasa di Konser INDOSIA28EST: Aksi Imut Farel Prayoga Bareng Bilqis - Thalia hingga Collabs Seru 3 Couple Hits

Selebrasi HUT Indosiar ke-28, sejumlah bintang papan atas memeriahkan Konser INDOSIA28EST yang digelar Selasa, 10 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan hari jadi ke-28, Indosiar menggelar konser menggelegar selama dua malam berturut-turut. Selasa (10/01/2023) malam, telah sukses digelar Konser INDOSIA28EST. Sederet artis terkenal memeriahkan jalannya acara yang disiarkan langsung dari Studio EMTEK City, Jakarta Barat ini.

Artis dari berbagai usia, musikus dari beragam genre, menghibur dengan performa maksimal. Sebut saja Iwan Fals, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Farel Prayoga, Via Vallen, alumni kontes Dangdut Academy, LIDA serta Pop Academy dan banyak lagi.

Tak sekadar memberi aksi panggung terbaik, berbagai kolaborasi menarik juga dihadirkan dalam Konser INDOSIA28EST. Lihat saja aksi Iwan Fals yang nyanyi bareng Farel Prayoga hingga Bambang Pamungkas. Tak kalah seru, segmen D’Swami dan D’Istri yang menampilkan tiga pasangan hit yakni Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Via Vallen-Chevra Yolandi, dan Kiky Saputri-Khairi.

Kemeriahan HUT Indosiar ke-28 akan berlanjut dalam Konser Raya 28 Tahun Indosiar LUA28IASA yang akan digelar hari ini, Rabu 11 Januari 2023, mulai pukul 18.30 WIB. Berikut 7 potret kolaborasi menawan Konser INDOSIA28EST yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Beda Generasi

Iwan Fals telah berusia 61 tahun. Sementara Farel Prayoga baru 12 tahun. Namun keduanya mampu membangun harmoni ciamik ketika duet di panggung Konser INDOSIA28EST. Tak sekadar menyanyi lagu hit seperti "Si Kecil Aku," "Serenade," hingga "Ojo Dibandingke," keduanya juga main gim hingga berjoget bareng.

3 dari 8 halaman

Legenda Bola

Melihat living legend industri musik dan bola bersatu di atas panggung? Cuma ada di Indosiar. Iwan Fals tampil bareng Bambang Pamungkas, Ilham Jaya Kesuma, Zaenal Arief, dan Nur’Alim.

4 dari 8 halaman

Junior

Tak cuma menampilkan artis senior, Konser INDOSIA28EST memberi tempat bagi para belia. Farel Prayoga sempat berkolaborasi dengan Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting juga Thalia Putri Onsu, anak Ruben Onsu dan Sarwendah. Terlihat penonton begitu gemas menyaksikan ketiganya membawakan lagu "Tiba-tiba" yang viral di TikTok.

5 dari 8 halaman

Lintas Genre

Melihat Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik nyanyi dangdut sudah biasa. Kali ini, dua superstar dangdut ini menyanyi lagu berirama pop rok bareng Ari Lasso. Penonton pun terlihat ikut berjingkrak melihat ketiganya membawakan lagu "Rahasia Perempuan" dengan penuh totalitas.

6 dari 8 halaman

Teman Hidup

Tiga pasangan selebritas fenomenal disandingkan dalam Konser INDOSIA28EST. Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Via Vallen-Chevra Yolandi dan Kiky Saputri-Khairi terlihat kolaborasi menyanyikan lagu "Teman Hidup."

Momen langka ini sukses bikin para jomlo baper. Pasangan ini juga sempat main gim hingga segmen membaca intuisi bersama Romy Rafael dan Ury.

7 dari 8 halaman

Me-roasting Ratu Roasting

Kiky Saputri selama ini dikenal sebagai Ratu Roasting. Sudah tak terhitung para artis hingga pejabat yang jadi "korban" roasting-nya. Namun semalam, sebuah segmen menunjukkan Kiky yang di-roasting. Marshel dan Rina Nose sukses menggelontorkan lawakan mereka hingga membuat sang Ratu Roasting tak mampu menawan tawa.

8 dari 8 halaman

Sang Dewi

Para jebolan kontes bakat Indosiar juga memberikan penampilan terbaik mereka semalam. Pada sebuah segmen, lagu yang tengah viral "Sang Dewi" dilantunkan oleh Byodee, Jessica POPA, Waode POPA, Sridevi DA bersama Tri Suaka dan Maulana Ardiansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.