Sukses

Lucinta Luna Ungkap Sakitnya Alami Pembengkakan Gusi Hingga Keluar Cairan Merah

Lucinta Luna mengatakan bahwa karena pembengkakan gusi itu, Lucinta Luna sampai-sampai tidak bisa makan dan minum karena kesulitan menelan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari Lucinta Luna. Ia harus rela membatalkan rencananya untuk menonton konser Blackpink di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu karena kondisi kesehatannya.

Lucinta Luna mendadak harus kembali ke Indonesia dan dirawat di rumah sakit. Belakangan, diketahui bahwa ada masalah pada tenggorokan dan gusi Lucinta Luna.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Lucinta Luna mengatakan bahwa karena pembengkakan gusi itu, Lucinta Luna sampai-sampai tidak bisa makan dan minum karena kesulitan menelan. Tak hanya itu, Lucinta Luna mengaku beberapa kali keluar cairan merah dari mulutnya.

"Ya allah semoga aku bisa nelen makan minum dengan normal lagi ya allah … fisioterapi dengan dokter @dhannigustiana di RS @mayapadahospital agar pembengkakan di gusi ini cepat kempes dan gak kena ke syaraf2 peradangan ini 😭 setiap di fisioterapi selalu keluar cairan2 merah 🥲🤲🏻🥹," tulis Lucinta Luna pada Senin (9/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Lab

Sementara itu, dari unggahan di Instagram Story, Lucinta Luna menunjukkan hasil tes lab yang sudah ia jalani. Tampak Lucinta Luna sedikit kecewa melihat hasil laboratorium tersebut.

"ya Allah hasil lab nya aku belum normal trombosit dan lekositku sembuhkan aku ya Allah," tulis Lucinta Luna.

 

3 dari 4 halaman

Cabut Gigi

Dalam unggahan lain, Lucinta Luna membeberkan penyebab pembengkakan gusi yang dialaminya. Yaitu karena ia mencabut gigi saat gusinya sedang bengkak.

"gak lagi2 lah aku kalo gusi lagi bengkak di cabut gigi kalo efeknya sampe impeksi gini," tulis Lucinta Luna.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan Lucinta Luna itu dipenuhi oleh doa dari parasahabat Lucinta Luna. Mereka mendoakan agar Lucinta Luna cepat diberikan kesembuhan.

"Kakkkkk cpet sembuh yaaaahhh .. smngattttttttt😢😢❤️❤️❤️," tulis Wika Salim.

"Get well soon sayyyy," timpal Patricia Gouw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.