Sukses

Lucinta Luna Batal Nonton Konser Blackpink di Bangkok, Langsung Pulang ke Indonesia dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Keinginannya untuk menonton konser Blackpink secara langsung itu harus ia relakan lantaran setibanya di Bangkok, Lucinta Luna mengalami masalah dengan kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna membawa kabar kurang menyenangkan. Ia diketahui terbang ke Bangkok, Thailand untuk menyaksikan langsung konser idolanya, Blackpink.

Sayang, keinginannya untuk menonton konser Blackpink secara langsung itu harus ia relakan. Pasalnya, setibanya di Bangkok, Lucinta Luna mengalami masalah dengan kesehatannya.

Lucinta Luna kemudian merasakan begitu kecewa karena tidak bisa menyaksikan idolanya tampil secara langsung karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

"Ya Allah harusnya hari ini aku berdiri di depan mereka 5 cm tapi apa daya ratu keabadian terkapar lemah tak berdaya," tulis Lucinta Luna di Instagram Story seraya membagikan cuplikan dari konser Blackpink di Bangkok pada Minggu (8/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali ke Indonesia

Tak hanya itu, bahkan Lucinta Luna harus kembali ke Indonesia dan dirawat di rumah sakit. Dalam unggahan lain, tampak Lucinta Luna tengah terbaring di sebuah ranjang rumah sakit dan mendapatkan beberapa tindakan medis, termasuk cek darah dan juga CT Scan.

"Udah sampe Bangkok mau nonton BLACKPINK tiba2 dilarikan ke RS langsung dirujuk pulang ke Indonesia," cerita Lucinta Luna.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Sembuh

Belum diketahui secara pasti apa penyebab Lucinta Luna dilarikan ke rumah sakit. Yang pasti, ia berharap agar bisa segera sembuh dan kembali pulih seperti semula.

"Pengen cembuh bismillah …," harap Lucinta Luna.

 

4 dari 4 halaman

Kelelahan

Di kolom komentar, banyak yang medoakan Lucinta Luna agar lekas pulih. Tidak sedikit dari mereka yang menduga Lucinta Luna sakit lantaran kelelahan karena jadwal yang begitu padat sejak akhir tahun lalu.

"Kecapean tuh dri sblm thn baru party trs kurang istrhat," tulis @anggel.chorly.

"Ratu jangan capek2. Itu kecapekan, istirahat ratu. Jangan terlalu diforsir kerja terus 😢," timpal @widywidiiew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.