Sukses

Hamdan ATT Kini Terbaring Sakit, Anak Rindu Keceriaan Sang Ayah yang Dulu

Hamdan ATT baru menjalani operasi akibat ada keluhan di kepalanya.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan Hamdan ATT kemnbali menurun. Dia baru saja menjalani operasi akibat ada penyumbatan di kepala. Saat ini, dia sedang menjalani masa pemulihan pascaoperasi.

Sakit yang dialami Hamdan ATT sebenarnya sudah lama. Pada 2017 lalu, dia sempat diberitakan mengalami pendarahan otak hingga struk. Sejak saat itu, aktivitasnya mulai berkurang.

Kedua anak Hamdan ATT pun merindukan keceriaan ayahnya yang dulu. Sebelum jatuh sakit, pedangdut legendaris ini dikenal sebagai sosok yang sangat aktif.

"Ayah tuh aktif banget, biasanya suka bikin lagu, main organ tuh bisa dari pagi sampai malam. Benar-benar aktif. Setelah drop itu jadi lebih diam, aktivitas terbatas, kangen sama Aba yang dulu," kata Ais, putri Hamdan, dikutip dari Insert Today, Minggu (8/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keceriaan

Putra Hamdan ATT, Haikal, juga merasakan hal yang sama. Dia sangat merindukan sosok sang ayah yang cerita dan suka bersenda gurau dengan anak-anaknya.

"Banyaklah cerita suka kasih cerita lucu, becandaannya juga sering, lumayan ayah sering bercanda," paparnya.

3 dari 4 halaman

Doa

Ais berharap sanga ayah segera puluh dari sakitnya dan bisa beraktivitas dengan normal seperti sebelumnya.

"Doain aja semoga pemulihannya berjalan dengan lancar, aman dan sehat terus, semoga ayah lekas diangkat penyakitnya jadi bisa tampil lagi. Mungkin ayah juga kangen pengin ketemu sama fansnya," ungkap Ais.

4 dari 4 halaman

Operasi

Diberitakan sebelumnya, pada akhir tahun 2022, Hamdan ATT kembali dilarikan ke rumah sakit dan dioperasi akibat gangguan pada kepalanya.

"Sempat drop lagi sampai harus diambil tindakan operasi untuk pasang selang karena ada penyumbatan di kepala dan sampai ada cairan di otak," kata Haikal, putra Hamdan ATT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini