Sukses

6 Potret Antonio Dedola, Pacar Baru Nikita Mirzani Yang Setia Dampingi di PN Serang Hingga Operasi Tulang

Antonio Dedola menyita perhatian publik kala mendukung Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang hingga operasi pengapuran tulang di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Antonio Dedola menyita perhatian publik setelah mendampingi Nikita Mirzani dari menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang hingga menemaninya menempuh operasi pengapuran tulang di Rumah Sakit Bintaro, pekan ini.

Berbagai sumber menyebut bule ganteng ini bukan orang sembarangan. Toni Dedola adalah cowok Eropa dengan profesi polisi militer di Jerman. Hubungan keduanya konon baru terjalin selama 2,5 bulan.

Menilik akun Instagram pribadinya yang kini diikuti 22 ribuan orang, Antonio Dedola membagikan sejumlah momen manis tak hanya dengan Nikita Mirzani tapi juga putranya, Arkana Mawardi.

Kedekatan ini seolah mengisyaratkan keduanya sangat serius. Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menghimpun 6 potret Antonio Dedola. Tak hanya Nikita Mirzani, hati netizen pun meleyot karena pesonanya yang kelewat kuat. Intip, yuk!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Peluk Mesra Tutup Tahun

Unggahan pada 31 Desember 2022 ini menampilkan Antonio Dedola dan Nikita Mirzani saling peluk dan melempar senyum. Kompak mengenakan atasan putih polos, keduanya tampak bahagia. Antonio Dedola membeberkan, 2,5 bulan sudah ia memiliki sang artis.

Setelah 2,5 bulan saya memiliki wanita hebat ini, kembali di sisi saya. Tidak ada yang lebih indah daripada melihatmu pulang! Kamu tak kan tahu betapa aku merindukanmu, sayang. Akhirnya kita bisa merayakan tahun baru bersama,” cuit Antonio Dedola bersama foto ini.

 

3 dari 7 halaman

2. Coco dan Niki

Pada 28 Desember 2022, Antonio Dedola mengunggah sejumlah foto. Salah satunya, pose bersama seekor anjing berbulu putih lebat nan menggemaskan. Anjing ini diperkenalkan sebagai Coco, anggota keluarga baru Nikita Mirzani.

Ia bukan sekadar anjing. Namanya, Cocoanggota keluarga baru kami!” cuitnya sambil menyenggol akun Instagram terverifikasi Nikita Mirzani. Antonio Dedola menyebut dari anjing ia belajar banyak hal termasuk welas asih dan kesetiaan.

 

4 dari 7 halaman

3. Baby I Love You

Diam-diam, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola pernah piknik ke Filipina. Ini tampak dari unggahan video di akun Instagram @toni.dedola, pada 24 Desember 2022. Unggahan ini disertai pesan cinta. Tampaknya Antonio Dedola lagi ngebucin.

Aku mencintaimu lebih dari kata apa pun yang bisa diucapkan. Aku mencintaimu lebih dari perbuatan apa pun yang bisa kulakukan. Aku akan di sini, mencintaimu sampai akhir,” ungkap Antonio Dedola. Di kolom komentar, Nikita Mirzani menyahut, “Baby, I love you.”

 

5 dari 7 halaman

4. Vakansi Pertama

Bagiku, vakansi pertama kami di Filipina ini sangat istimewa. Di sini aku menyadari betapa cantiknya wanita yang ada di sisi saya ini. Tak ada yang lebih baik dari memiliki kamu, sayangku,” cetus Antonio Dedola lalu menyematkan emotikon hati merah.

Unggahan pada 21 Desember ini menyertai video kolase Antonio Dedola dan bintang film Nenek Gayung tengah menyusuri pantai kala senja dan sejumlah momen di bibir laut. Keduanya tampak mesra dan bahagia.

 

6 dari 7 halaman

5. Pria Paling Bahagia

Pose semi-closeup berlatar pohon kelapa dan langit berhiaskan awan putih ini terasa makin romantis setelah mencermati status teks yang digurat Antonio Dedola. Ia berterima kasih karena Nikita Mirzani mengizinkannya menjadi bagian keluarga pelantun “Nikita Gang.”

Saya ingin berterima kasih kepada wanita paling luar biasa di dunia karena mengizinkan saya menjadi bagian keluarganya. Berkat dia, aku jadi pria paling bahagia di alam semesta!” ia mencuap seraya menyenggol akun Instagram Nikita Mirzani, 30 November 2022.

 

7 dari 7 halaman

6. Baby Face

Menilik etalase akun Instagram Antonio Dedola, patut diduga ia hobi traveling. Salah satu foto yang diunggah pada Februari 2022 menampilkannya tengah duduk di atas pasir putih menghadap laut.

Mengenakan kaus abu-abu dan celana pendek hitam, ia tampak bersantai menikmati panorama. “Rio de Janeiro – Copacabana,” beri tahunya bersama foto ini. Di kolom komentar, Nikita Mirzani menyanjung, “Baby face.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.