Sukses

Aldila Jelita Tutup Penggalangan Dana untuk Indra Bekti, Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf Karena Membuat Tidak Nyaman

Bersamaan dengan ditutupnya donasi dan penggalangan dana untuk Indra Bekti, Aldila Jelita juga menyampaikan permohonan maafnya apabila yang ia lakukan beberapa waktu lalu sempat membuat gaduh.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita telah memutuskan untuk menyudahi kegiatan penggalangan dana dan donasi untuk sang suami, Indra Bekti. Saat ini, Indra Bekti memang diketahui masih berada di ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo. 

Aldila Jelita menyatakan bahwa hingga saat ini pihak keluarga sudah bisa mencukupi biaya pengobatan Indra Bekti. Tentunya hal itu tak lepas juga dari dukungan orang-orang terdekatnya. 

Menurutnya bantuan sekecil memberikan semangat dan dukungan begitu berarti bagi Aldila Jelita dalam melewati masa-masa seperti ini. 

"Saya berserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati dari kalianlah kami dapat melalui keadaan ini," tulis Aldila Jelita di Instagram-nya pada Jumat (6/1/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima kasih

Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih untuk kebaikan-kebaikan orang yang sudah membantu meringankan biaya pengobatan Indra Bekti tanpa mau disebutkan namanya. 

"Dalam kesempatan ini Saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah Saya sampaikan sebelumnya Saya sudahi," sambungnya. 

"Tidak lupa Saya menyampaikan banyak terima kasih ke beberapa pihak yang tidak berkenan namanya disebutkan atas bantuan yang telah kami terima," tambah Aldila Jelita. 

3 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Tak hanya itu, bersamaan dengan ditutupnya donasi dan penggalangan dana itu, Aldila Jelita juga menyampaikan permohonan maafnya apabila apa yang ia lakukan beberapa waktu lalu sempat membuat gaduh masyarakat.

"Saya minta maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya sehingga membuat banyak pihak tidak nyaman," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Terus Belajar

Menutup unggahannya, Aldila Jelita menyatakan bahwa dirinya masih terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Sejatinya Saya masih belajar dan masih akan terus belajar untuk memperbaiki diri. Atas doa, perhatian dan kesempatan yang telah di berikan Saya ucapkan terima kasih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.