Sukses

Aldi Taher Kenang Kebaikan Indra Bekti, Pernah Gunduli Kepala untuk Support Penyintas Kanker: Sekarang Saatnya Kita Dukung Beliau

Aldi Taher telah memberikan hasil pelelangan gitar miliknya seharga Rp 10 juta ke istri Indra Bekti, Aldila Jelita.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher menjadi salah satu dari sekian banyak artis Indonesia yang menunjukkan kepedulian dan dukungannya kepada Indra Bekti. Seperti diketahui, Indra Bekti saat ini masih menjalani pemulihan usai melakukan dua kali operasi di kepalanya akibat perdarahan otak.

Aldi Taher bahkan melelang gitar miliknya dan jam mewah pemberian dari Dewi Perssik untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti. Aldi Taher kemudian mengungkap alasannya mengapa ia mau melakukan hal ini demi membantu Indra Bekti.

Rupanya, Aldi Taher justru terinspirasi dari kebaikan Indra Bekti. Ia kemudian mengenang kebaikan-kebaikan yang pernah dilakukan Indra Bekti.

"Semua sudah tahu sosok beliau seperti apa, sosoknya humble ya, hatinya bersih banget. Jadi, Beliau inspirasi saya, Beliau guru saya." ujar Aldi Taher di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenang Kebaikan

Tak hanya itu, yang cukup diingat Aldi Taher adalah ketika Indra Bekti memutuskan untuk menggunduli kepalanya demi mendukung penyintas kanker. Aldi Taher yang merupakan pasien kanker merasa ini adalah waktunya untuk membalas kebaikan Indra Bekti.

"Saya inget dia (Indra Bekti) botakin kepala dan enggak semua orang mau lakukan itu loh, botakin kepala buat dukung pasien kanker. Saya pasien kanker nih, balik nih, sekarang saatnya saya dukung beliau juga," terang Aldi Taher.

 

3 dari 4 halaman

Saatnya Kita Hibur

Begitu juga saat Aldi Taher beberapa waktu lalu mengajak Indra Bekti memberikan bantuan untuk korban gempa di Cianjur. Tanpa ba-bi-bu, Indra Bekti langsung mengirim bantuan lewat Aldi Taher.

"Terakhir saya WA beliau, 'Kak minta dukungan dong'. Nenek saya kan orang Cianjur ya, minta dukungan buat sodara kita di Cianjur yang kena musibah. Saya minta video dukungan, selang beberapa menit dia langsung kirim. Semua udah pada tahu lah, Beliau orang yang kalau ketemu selalu menghibur. Ini saatnya kita hibur dia," bebernya lagi.

4 dari 4 halaman

Lelang Barang

Terkini, diketahui bahwa gitar lelangan milik Aldi Taher sudah laku terjual. Ia pun langsung memberikan hasil penjualan gitar miliknya seharga Rp 10 juta ke istri Indra Bekti, Aldila Jelita.

Tak hanya gitar, Aldi Taher juga melelang sebuah jam mewah miliknya pemberian Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.