Sukses

6 Fakta Pertemuan Indra Bekti Dengan Anak-Anaknya di Ruang ICU, Diliputi Tangis Haru dan Momen Tebak Nama

Indra Bekti hingga kini masih terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti masih berjuang memulihkan diri usai menjalani operasi pendarahan otak di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Hingga kini, presenter kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 masih terbaring di ruang Intensive Care Unit (ICU). Sejak dilarikan ke rumah sakit pada 28 Desember 2022 lalu, Indra Bekti sudah menjalani perawatan perdarahan otak lebih dari sepekan.

Kondisi ini membuat kedua anak Indra Bekti dan Aldila Jelita, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor, diliputi rasa rindu. Keinginan untuk bicara dan memeluk erat ayahnya setelah sepekan tak bertemu, terjadi pada 4 Januari 2023, kemarin.

Seperti apa pertemuan Indra Bekti bersama kedua anaknya, berikut 6 fakta pertemuan kedua anak Indra Bekti di ruangan ICU rumah sakit seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis, 5 Januari 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lepas Kerinduan

Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor, anak Indra Bekti, melampiaskan rasa rindunya kepada ayahnya yang sudah sepekan lebih menjalani perawatan di rumah sakit.

Suasana haru mewarnai pertemuan presenter Ceriwis dengan anak-anaknya. Bahkan si sulung, Dafania, tak kuasa menahan tangis melihat kondisi ayahnya hanya terbaring di tempat tidur rumah sakit.

 

3 dari 7 halaman

2. Penuh Tangis Haru

Hal itu diungkap Cipta, adik Indra Bekti. Cipta mengatakan, anak-anak Bekti datang bersama neneknya atau ibu dari Aldila Jelita.

"Alhamdulillah hari ini ketemu sama anak-anak, tambah senang banget, terharu suasananya. Terus tadi kakak yang paling sensitif kalau kata Dila, si Dafania," ujar Cipta kepada pewarta, Rabu (4/1/2023).

 

4 dari 7 halaman

3. Ditanya Kapan Pulang

"Ditanya, kangen enggak? 'Kangen', kata anak-anak. Mereka bertanya 'Ayah kapan pulang?' Mereka mengungkapkan rasa kangennya juga," lanjut Cipta. Momen pertemuan itu kemudian diunggah Aldila Jelita ke Instagram-nya pada Kamis (5/12/2022).

"Obrolan random bersama ayah @indrabekti ❤️ Akhirnya udh bisa bertemu dengan anak2…❤️ setelah sekian hari.. Sebelumnya aq hanya bisa komunikasi lewat online yg alhamdulillah dibantu oleh mama dan bantuan dari kluarga tercinta dan hati yg ikhlas❤️ Masbek pun sampai detik ini Karena kondisi masbek yg masih di icu..🙏," tulis Aldila Jelita menyertai unggahannya.

 

 

5 dari 7 halaman

4. Tak Ingat Nama Anak

Ingatan Indra Bekti sempat terganggu setelah dua kali menjalani operasi akibat pendarahan otak. Dia bahkan sempat tidak mengingat nama anak-anaknya. Namun begitu, semakin hari kondisinya kian membaik.

Suami Aldila Jelita ini bisa mengingat kedua putrinya saat mereka datang menjenguk di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Indra Bekti tampak berusaha keras untuk mengingat nama anak-anaknya.

"Siapa namanya? Yang kedua siapa?" tanya Indra Bekti.

"Ini Abel (Anabell Eleanor), terus siapa lagi? Yang ketiga siapa? Ayo tebak-tebak," jawab sang istri berusaha memancing ingatan Indra bekti

 

 

 

 

6 dari 7 halaman

5. Ingat Anak Yang Sudah Meninggal

Tak hanya itu, Indra Bekti bisa mengingat nama putranya yang telah meninggal dunia, Kenward Athar Indrabekti. Sang putra meninggal pada Januari 2017, tak lama setelah dilahirkan.

"Obrolan manis yang tersimpan sedikit antara kita berempat. Ternyata sakit ini ayah menyimpan pikiran kalau anak ketiga selalu hadir di kehidupan kita," tulis Aldila Jelita di Instagram, Rabu (4/1/2023).

 

7 dari 7 halaman

6. Didoakan Anak

Sementara itu, salah satu putri Indra Bekti juga mendoakan presenter berusia 45 tahun ini. Sambil menggenggam tangan ayah tercintanya, dia memohon agar penyakit yang diderita sang ayah segera pulih.

"Ya Allah sembuhkan ayah, jadi kita bisa kembali sekeluarga lagi," tuturnya.

 

"Obrolan random bersama ayah @indrabekti ❤️ Akhirnya udh bisa bertemu dengan anak2…❤️ setelah sekian hari.. Sebelumnya aq hanya bisa komunikasi lewat online yg alhamdulillah dibantu oleh mama dan bantuan dari kluarga tercinta dan hati yg ikhlas❤️ Masbek pun sampai detik ini Karena kondisi masbek yg masih di icu..🙏," tulis Aldila Jelita menyertai unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.