Sukses

Randi Bachtiar Lihat Langsung Proses Bedah Caesar Tasya Kamila: Untung Enggak Pingsan

Randi bachtiar ceritakan pengalamannya mendampingi Tasya Kamila melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Sang buah hati diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar.

Sama seperti kelahiran anak pertama, di kelahiran anak kedua, Randi Bachtiar juga diperkenankan masuk ruang operasi untuk menemani Tasya Kamila bersalin.

Yang membedakannya adalah, di persalinan kali ini, Randi Bachtiar menghadapi langsung proses pembedahan sang istri. Dia sudah menyiapkan mental melihat proses bedah caesar Tasya Kamila.

"Kalau pas lahiran Arr aku melarang dia, 'Kamu enggak boleh lihat sebelah sana yang perut aku dibelek'. Kali ini dia melihat. Malah sempat nanya-nanya juga ke dokter," ujar Tasya dalam konferensi pers dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (4/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melihat Proses Operasi

Pria lulusan Columbia University Amerika Serikat ini pun takjub pada dirinya sendiri yang berani melihat proses operasi istrinya secara langsung.

"Kali ini lebih penasaran dan lebih berani untuk lihat di area bawah, area perut, untungnya enggak pingsan, sih, he he," tutur Randi Bachtiar.

3 dari 4 halaman

Tersentuh

Menurut Tasya Kamila, kelahiran anak kedua juga membuat dia dan suami lebih tersentuh. Randi bahkan sampai tak kuasa menahan air mata saat melihat anaknya lahir dengan selamat.

"Kali ini dia lebih terharu, kalau pas Arr kayak 'Yeay, anak kita sudah lahir'. Kalau sekarang dia terharu banget gitu. dia kayak 'Our baby is here' sampai nangis, sementara aku sudah teler," ujar Tasya.

4 dari 4 halaman

Keajaiban

Randi Bachtiar menduga, perasaan haru itu datang karena dia telah melewati masa sulit. Seperti diketahui dia baru saja dinyatakan sembuh dari penyakit kanker.

"Mungkin karena kemarin sempat menjalani treatment-treatment buat sakit aku. Ngerasa ini sebuah miracle, lihat baby keluar dengan selamat," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.