Sukses

Aldila Jelita Mulai Menjual Barang-Barang Berharga untuk Biaya Pengobatan Indra Bekti

Aldila Jelita, telah menjual dua cincin dan satu tas merah pemberian Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta - Seminggu sudah Indra Bekti berbaring lemah di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Ia sudah menjalani operasi dua kali, dan diberi obat penenang.

Selama itu, biaya rumah sakit pun terus berjalan. Sementara, Aldila Jelita mulai kebingungan untuk membayarnya.

Ia pun mencoba menggalang dana untuk biaya pengobatan suaminya agar bisa kembali sembuh. Namun, pro kontra pun muncul dari masyarakat.

Mereka membandingkan perjuangan Aldila dengan Denada. Akhirnya Aldila Jelita pun memberitahu telah menjual beberapa barang berharganya yang didapati dari Indra Bekti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cincin dan Tas

Aldila menunjukkan di Instagram Stories, Senin (2/1/2023), barang yang dijualnya berupa dua buah cincin dan tas berwarna merah. Ketiga barang tersebut sudah laku terjual.

"Yg kalian liat diluar lebih Terlihat...Tapi yg didalam taklah tampak..," tulis Aldilla.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bernilai untuk Suami

Tak lupa Aldila Jelita mengucapkan terima kasih kepada pembeli perhiasan dan juga tas miliknya. Baginya, perhiasan tersebut tak lebih berharga dari suaminya yang membutuhkan pertolongan saat ini.

"Makasi dermawan Yg telah membeli perhiasanku

Yg tiada bernilai ini

Tp bernilai utk suamiku...

@indrabekti," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Berjuang

Ditegaskan Aldila Jelita bahwa dirinya akan terus berjuang demi Indra Bekti. Bahkan ia tak akan malu untuk meminta apa pun demi kesembuhan sang suami.

"Tidak perlu berklarifikasi akan dirimu dan perjuangan mu karna ada saat nya celoteh mereka menjadi mimpi indah utkmu..

Kalian tidak tahu seberapa menderitanya suamiku saat ini..Aq hanya seorang istri yg tidak akan lelah berjuang apapun itu dari menjual apapun yg aq punya sampai meminta kepada siapapun asal pasanganku kembali suatu saat nanti dengan senyuman yg kurindukan..

Aq tidak perduli cemohoaan orang..Karena mereka hanya melihat kulitnya tp tidak melihat hasil buahnya..," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.