Sukses

6 Potret Mesra Stefan William dan Ria Andrews Sang Kekasih, Pamer Cincin Couple Terukir Nama Pasangan

Hubungan Stefan William dan Ria sang pacar makin mesra hingga memamerkan cincin couple yang terukir nama mereka

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dengan Celine Evangelista, aktor Stefan William pacaran dengan wanita bernama Ria Andrews. Beberapa kali bintang Anak Langit ini mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial. Merayakan datangnya tahun 2023, Stefan merangkai momen manis yang dilakui bareng kekasih di unggahan feeds Instagram.

Terlihat berbagai momen dilalui sejoli ini sepanjang 2022, mulai dari nongkrong, berolahraga hingga jalan-jalan. Tak hanya itu, sebuah potongan klip memperlihatkan Stefan dan Ria memamerkan cincin perak yang modelnya sama. Terdapat ukiran nama masing-masing, Stefan dan Ria.

Pada caption, pria 29 tahun menulis ucapan manis dalam bahasa Inggris. “Semoga kita bisa melalui tahun yang baru dengan bergandengan tangan, berbagi tawa dan saling mencintai,” harap ayah dua anak ini. “Semoga ikatan cinta makin kuat dan makin bahagia sebagai pasangan yang terus berkembang,” tulis Stefan.

Makin menambah kesan romantis, Stefan memilih lagu ‘How Long Will I Love You’ milik Ellie Goulding sebagai backsong. Berikut 6 potret Stefan William dan Ria Andrews yang makin mesra, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Stefan, Selasa (03/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cincin

Keseriusan hubungan Stefan dengan Ria rupanya disimbolkan dengan sepasang cincin. Dalam video terlihat cincin itu berukirkan nama mereka, yakni Stefan dan Ria. “Semoga Tuhan memberkati kita, buritto ku,” harapnya.

3 dari 7 halaman

Masker

Pacaran saat era pandemi, terlihat momen keduanya kompak memakai masker. Terlihat Ria yang memegang kamera mengajak Stefan melakukan mirror selfie.

4 dari 7 halaman

Tersipu

Sebuah unggahan Instagram Stories dengan fitur boomerang. Tampak sosok Ria yang tersipu menutupi wajahnya, sembari bersandar di bahu personel Junas Monkey itu.

5 dari 7 halaman

Main

Tak kalah dengan pasangan remaja, terlihat Stefan dan Ria main gim. Keduanya larut dalam tawa, hingga Ria menyemburkan air ke arah kekasihnya.

6 dari 7 halaman

Hitam

Pasangan ini juga beberapa kali terlihat memakai busana senada. Dalam kesempatan ini, tampak bintang Tiger Boy dan pacarnya kompak pakai outfit warna hitam.

7 dari 7 halaman

Komentar

Unggahan ini dibanjiri komentar yang menuding Stefan asik pacaran hingga menelantarkan anak. “Harusnya dia bisa berbagi kebahagiaan juga tanggung jawab sebagai orang tua figur bapak dari anak2nya,” tulis akun @marli*****.

Beberapa netizen mengingatkan agar tidak asal tuduh, mengingat hanya melihat dari media sosial. "Stefan pasti tau lah tanggung jawabnya pada anak2 Nya,kita yg tdk tau apa2 lebih baik doakan yg baik2 saja klau tdk pn diam saja...” komentar @kylam*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.