Sukses

Icha Christy Tancap Gas Manggung di Hari Pertama Tahun 2023, Sudah Diantre Jadwal Padat

Icha Christy langsung memulai aktifitas manggung di hari pertama tahun 2023.

 

Liputan6.com, Jakarta - Icha Christy langsung memulai aktifitas manggung di hari pertama tahun 2023. Ia mengisi panggung Jungle Land Carnival Fest, Sentul, Jawa Barat, pada Minggu (1/1/2023).

Saat tampil di panggung yang juga menghadirkan JKT 48, Kangen Band, Eri Susan sejak 26 Desember 2022, Icha menggeber pengunjung dengan tiga lagu bernuansa dangdut koplo.

Tak heran, saat menyanyikan lagu pertama, panggung Ivha sudah dikerumuni pengunjung yang sedang menikmati waktu bersantai dan berlibur bersama keluarga di area Jungle Land.

"Ini seperti hadiah Tahun Baru buat Icha. Alhamdulillah penampilan di panggung tadi bisa menghibur semua yang datang," kata Icha usai tampil di atas panggung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Fans

Yang membuat Icha antusias, ia menyadari kehadiran sejumlah fansnya yang bernama Fancy alias Fans Icha Christy. Puluhan fans penyanyi yang pernah berduet dengan Andika Kangen Band ikut hadir dalam aksi panggung perdananya di 2023.

"Terima kasih untuk Fancy se-Jabodetabek yang menyempatkan hadir menyaksikan penampilan perdana aku di 2023," Icha menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Kata Penggemar

Leina, salah satu Fans Icha Christy, mengaku antusias menyaksikan idolanya beraksi di atas panggung usai merayakan malam pergantian tahun.

"Kami sengaja hadir untuk artis kesayangan kami Kak Icha Christy. Semoga kami bisa terus dapat kesempatan seperti ini untuk bisa jadi bagian dari kesuksesan karier dari Kak Icha," Leina mengatakan.

 

4 dari 4 halaman

Tancap Gas Manggung

Icha sebenarnya kebingungan disebut tancap gas manggung di hari pertama tahun 2023. Sebab, kata dia, jadwal manggung selama setahun ke depan sudah diatur oleh manajemennya.

"Kalau dibilang langsung tancap gas, bisa juga seperti itu, karena memang Icha mengawali hari pertama di tahun 2023 ini dengan perform off air," penyanyi asal Jember ini menuturkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.