Sukses

Viral Lagi Pengakuan Denada Jual Rumah dan Mobil Agar Anak Sembuh, Buntut Istri Indra Bekti Open Donasi

Istri Inda Bekti trending akibat open donasi. Bersamaan dengan itu, video lawas pengakuan Denada jual rumah dan mobil demi kesembuhan anak viral lagi.

Liputan6.com, Jakarta Aksi istri Indra Bekti, Aldila Jelita, membuka donasi untuk pengobatan sang suami yang dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta sejak 28 Desember 2022 akibat pendarahan otak berbuntut panjang.

Warganet lantas membandingkan Nyonya Indra Bekti dengan Denada, yang banting tulang hingga jual rumah dan mobil agar anaknya sembuh dari penyakit leukemia alias kanker darah.

Potongan video Denada buka kartu soal jual rumah dan barang mewah demi pengobatan putrinya di Singapura bertebaran di medsos dan memantik reaksi beragam dari warganet +62.

“Kita sebelum berangkat memang sudah dikasih tahu sama dokter yang ada di sini: Ingat ya, kalau ke Singapura itu berarti keluarga sudah harus expect bahwa di sana itu akan 2 sampai 3 kali lipat lebih mahal daripada treatment di Indonesia,” kata Denada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Dijual

Pengakuan Denada ini dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Maia Al El Dul TV pada Januari 2022. Pelantun “Sambutlah” rela pulang ke Indonesia subuh untuk cari nafkah di Jakarta lalu kembali ke Singapura menggunakan pesawat penerbangan terakhir.

Selain itu, menjual rumah dan sejumlah barang mewah. “(Rumah) di Bintaro itu juga kita lagi iklankan untuk dijual. Mobil? Aku pinjam mobil Mama, ha ha ha. Semua, semua, apapun yang bisa aku jual, tas branded-kah, perhiasan-kah,” Denada membeberkan.

 

3 dari 4 halaman

Saldo ATM Rp 200 Ribu

Masalahnya jual barang mewah di tengah pandemi Covid-19 bukan mudah. Suatu hari, saldo ATM Denada hanya tersisa 200 ribu rupiah. Kala itu dadanya terasa sesak. Mau mengadu ke ibunda, Emilia Contesa, pun Denada tak mau karena ogah membebani orangtua.

“Pernah dalam satu hari di ATM aku cuma ada 200 ribu rupiah, enggak nyampai 20 dolar itu, kan. Sementara 20 dolar di Singapura buat apa, sih?” ujarnya dengan mata berkaca. “Nangis saja sama Allah, minta tolong ya sama Allah,” Denada menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Potongan video ini diunggah akun gosip Instagram dan ramai dikomentari netizen. Yang menarik, netizen mengimbau agar tak perlu membandingkan derita Denada dengan Aldila Jelita.

Ga mau bandingkan cuma salut sama Denada,” @rizky**** berkomentar. “Sudah sih, kasihan mental istrinya. Enggak usahlah dibanding2in. Kalau enggak mau bantu ya udah cukup diam,” @leni**** mencuap di kolom komentar.

Ga mau banding2kan. Intinya posisi Denada maupun Dila sama2 susah, kebayang gmn kl aku diposisi mereka. Semoga Allah memberi rezeki dari pintu manapun,” akun @del**** mengimbau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.