Sukses

Aldi Taher Pamer Bukti Transfer Rp 1 Juta ke Aldila Jelita Untuk Penggalangan Dana Indra Bekti

Aldilla Jelita, istri Indra Bekti, blak-blakan tentang besarnya biaya pengobatan suami

Liputan6.com, Jakarta - Aldilla Jelita, istri Indra Bekti, blak-blakan tentang besarnya biaya pengobatan suami yang kini masih menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Abdo Waluyo.

Oleh karena itu, Aldilla Jelita membuat penggalangan dana untuk Indra Bekti dan berharap ada yang bersedia meringankan bebannya tersebut.

Rupanya ada warganet yang turut ambil bagian membantu pengobatan Indra Bekti. Bahkan, Aldi Taher menjadi salah satu selebritis yang turut membantu dengan mentransfer sejumlah uang kepada Adilla.

Melalui akun Instagramnya, Aldi Taher membagikan bukti transfer yang dikirim ke rekening dengan nama Aldilla Jelita. Dalam unggahan itu Aldi terlihat menyumbangkan uang sebesar Rp 1 juta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Semangat

Menyertai unggahannya, Aldi Taher juga memberikan semangat kepada Adilla Jelita yang kini tengah berjuang untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Bismillah semangat selalu kak @dhilla&bekti. Apapun yang terjadi insya Allah kita akan selalu ada untuk kalian," tulis Aldi Taher.

 

3 dari 4 halaman

Jangan Dengarkan Netizen

Pernyataan Adilla Jelita menggalang dana untuk Indra Bekti diketahui menuai pro dan kontra. Terkait hal itu, Aldi Taher berusaha menyemangati Aldilla Jelita agar tidak menghiraukan ucapan netizen.

"Jangan dengerin mulut netizen yang ga penting. Insya Allah sembuh sembuh sembuh kakak inspirasi @indrabekti," tulis Aldi Taher lagi.

 

4 dari 4 halaman

Dirawat 20 Hari

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, akibat pecahnya pembuluh otak.

Diperkirakan suami Aldila Jelita akan menjalani perawatan selama 20 hari. Berada di rumah sakit selama itu, Aldilla Jelita merasa perawatan Indra Bekti membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Karena itu, Aldila Jelita berinisiatif untuk menggalang dana membantu biaya pengobatan Indra Bekti. (M. Altaf Jauhar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.