Sukses

Anwar BAB Habiskan Ratusan Juta Rupiah Dalam Sebulan Demi Punya Wajah Bersih: Aku Kan Artis Ya, Jadi Harus Glowing

Anwar BAB mengaku tidak bisa santai untuk urusan penampilan dan kesehatan kulit wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anwar BAB menyadari kehadirannya di layar televisi tak hanya membutuhkan kreatifitas dan karya positif. Pria 29 tahun ini juga merasa dirinya diperhatikan penonton untuk urusan penampilan.

Presenter program acara kuliner ini wajib memerhatikan penampilan, terutama bagian wajah, saat memutuskan untuk menjalani syuting.

Pemilik nama lengkap Anwar Sanjaya Pigano tak mau aksinya saat menghibur penonton di layar televisi tak maksimal karena wajahnya yang kusam, berminyak dan berjerawat.

"Karena aku sibuk banget. Sehari program (acara televisi) ada empat, libur pas weekend doang. Itu syuting aku jabanin semua," kata Anwar saat menjalani perawatan wajah di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perawatan Wajah

Jika ada waktu senggang, Anwar memilih untuk meluangkan waktu ke klinik kecantikan. Ia berharap bisa selalu memiliki wajah sehat, cerah berseri dan bersih sehingga sedap dipandang mata.

"Jadi kalau lagi ada waktu libur, harus banget sempatin untuk perawatan (wajah)," bintang sinetron Rohaya & Anwar Kecil-Kecil Jadi Manten ini menguraikan.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Infus Level Up dan M2M

Demi wajah bersih bersinar, Anwar melakukan perawatan wajah dan kulit dengan menggunakan treatment Infus Level Up dan M2M (Mochi Morpheus).

Ditangani langsung oleh dr. Andreas Surya, Anwar BAB mengaku lebih percaya diri usai melakukan perawatan."Aku kan artis yaa jadi wajah harus bersih, terus juga harus glowing, biar orang-orang ngelihatnya, 'Oh My God Cakep banget sih'" kata Anwar.

 

 

4 dari 4 halaman

Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Demi menjaga penampilan dan kesehatan kulitnya, Anwar rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah dalam satu bulan. "Kata orang kalau mau tampan atau mau cantik kan is pain ya, tapi ini nggak sakit loh," timpal Anwar BAB.

"Ini sebenernya satu kali sudah kelihatan ya hasilnya, tapi agar lebih maksimal sebaiknya kita ulangi," kata dr. Andeas Surya dari Klinik Dermapro, Jakarta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.