Sukses

Raffi Ahmad Ikut Turun ke Liang Lahad Mengantar Mamih Popon ke Peristirahatan Terakhir

Raffi Ahmad memperlihatkan makam keluarganya yang berdekatan dengan Mamih Popon.

Liputan6.com, Jakarta - Duka menyelimuti keluarga Raffi Ahmad. Sang nenek, Mamih Popon meninggal dunia pada Sabtu (31/12/2022) pukul 16.01 WIB.

Sebagai cucu tersayang, suami Nagita Slavina mengantar Mamih Popon ke peristirahatan terakhirnya. Tak hanya itu, ia juga ikut masuk ke liang lahad untuk meletakkan sang nenek di rumah abadinya.

Raffi Ahmad terlihat mengenakan kaus oblong berwarna hitam. Ia dibantu oleh dua orang laki-laki, seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (1/1/2023).

Raffi Ahmad berada di posisi tengah, dan mengangkat bagian perut jenazah sang nenek dan diletakkan di tanah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelan-Pelan

Raffi Ahmad dan kedua pria lainnya mendapat perintah untuk pelan-pelan mengangkat Mamih Popon dan meletakkannya ke rumah barunya.

Lalu, seseorang mengucapkan "basmallah" kala jenazah nenek Raffi diangkat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Antar Terakhir

Bagi Raffi Ahmad, ini merupakan bakti terakhirnya kepada sang nenek. Diketahui, selama ini Mamih Popon memang begitu sayang dengan Raffi dan keluarganya.

"Antar Terakhir sampai ke liang lahat Mamih Popon ❤️🥲," tulisnya sebagai keterangan.

4 dari 4 halaman

Ziarah

Usai memakamkan sang nenek, Raffi Ahmad dan Amy Qanita sekaligus berziarah ke makam sang kakek dan juga tantenya yang sudah terlebih dahulu pergi meninggalkan ayah dari Rayyanza dan Rafathar.

"Itu mamih, itu papih (sambil memperlihatkan makam-makam tersebut). Makam Wak Nina, ma? Ini kakaknya mama," sambung Raffi di video yang diunggah di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.