Sukses

Lee Seung Gi Bersyukur Raih Daesang di KBS Drama Awards 2022: Ini Tahun Terberat Dalam Hidupku

Lee Seung Gi tampil di publik untuk pertama kalinya sejak menghadapi masalah dengan Hook Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Seung Gi meraih Daesang atau Grand Prize di KBS Drama Awards 2022 berkat perannya sebagai Kim Jung Ho di The Law Cafe. Ini merupakan event pertama bagi Lee Seung Gi sejak menghadapi kasus hukum dengan mantan agensinya, Hook Entertainment.

Dalam pidato kemenangannya, Lee Seung Gi menyampaikan rasa syukur atas penghargaan tertinggi tersebut. Dia mengungkap bahwa 2022 adalah tahun yang berat baginya.

"Aku sangat gugup. Ini adalah tahun terberat sepanjang hidupku, aku minta maaf dan berterima kasih telah memberi saya penghargaan sebesar ini," ujar Lee Seung Gi, Sabtu (31/12/2022).

Lee Seung Gi mempersembahkan kemenangannya untuk seluruh tim The Law Cafe. Sebenarnya, kekasih Lee Da In ini sempat bimbang apakah dia harus hadir ke acara penghargaan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bimbang

"Seperti yang kalian tahu, aku punya masalah pribadi, jadi aku berpikir berulang kali apakah aku bisa datang ke acara ini hari ini," ujar aktor berusia 35 tahun tersebut.

"Karena sebuah drama dibuat oleh tim, aku akhirnya hadir dengan pemikiran bahwa keringat, jiwa, dan usaha tim kami tidak boleh diabaikan karena masalah pribadi," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Lee Seung Gi juga berterima kasih kepada seluruh tim The Law Cafe yang telah bekerja keras untuk menciptakan drama yang baik.

"Ada banyak hari ketika aku begadang semalaman dan mereka benar-benar bekerja keras. Terima kasih. Berkat itu, aku sangat senang selama syuting," paparnya.

4 dari 4 halaman

Penampilan Baru

Sementara itu, penampilan baru Lee Seung Gi yang kini berkepala plontos juga membuat publik bertanya-tanya. Banyak yang menyangka dia mengubah penampilan karena masalah beratnya dengan Hook Entertainment. Namun asumsi ini salah.

"Banyak orang bertanya mengapa aku memangkas habis rambutku. Mereka pikir ini karena alasan pribadi, tapi itu tidak benar. Aku berpenampilan seperti ini untuk film terbaruku, aku menjadi biksu," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.