Sukses

Nenek Raffi Ahmad Meninggal Dunia, Presiden Jokowi Beri Ucapan Belasungkawa

Tak sedikit yang memberikan ucapan duka atas kepergian Mamih Popon, nenek Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Mamih Popon, nenek Raffi Ahmad meninggal dunia pada Sabtu (31/12/2022). Kabar ini langsung diumumkan Raffi Ahmad di akun Instagram terverifikasi miliknya, di waktu yang sama.

Dalam unggahan tersebut terlihat Raffi Ahmad dan sang ibunda, Amy Qanita, melepas kepergian Mamih Popon dengan ikhlas.

Rencananya, Mamih Popon akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Tak sedikit yang mengirimkan karangan bunga tanda dukacita.

Tak terkecuali Presiden RI, Jokowi. Itu terlihat di Instagram Stories Raffi Ahmad, Minggu (1/1/2023), ucapan duka tersebut dikelilingi bunga berwarna putih dan kuning.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Mendapat perhatian dari Jokowi, Raffi Ahmad pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasih. Selain Presiden RI, Raffi juga dapat banyak karangan bunga dari stasiun televisi, Bank hingga jajaran di PSSI. 

"Terimakasih Pa @jokowi dan ibu," tulisnya dengan membubuhkan emotikon tangan bersedekap.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Keranda

Dalam unggahan terbaru, Raffi Ahmad menunjukkan bahwa keranda yang akan membawa sang nenek sudah siap. Penutup keranda berwarna hijau dengan renda putih mengelilinginya. Di tempat itu juga terlihat foto Mamih Popon terpajang di atas meja.

Tak banyak kata yang diucapkan Raffi Ahmad atas kepergian Mamih Popon yang begitu disayanginya. Ia hanya memanggil nama sang nenek, "❤️ Mamih Popon ❤️."

4 dari 4 halaman

Kenangan

Ada beberapa spot yang menjadi tempat aktivitas Mamih Popon semasa hidup yang tak bisa dilupakan suami Nagita Slavina. Raffi Ahmad pun memperlihatkan dengan kegiatan yang dilakukan sang putra, Rayyanza. Selain singgasana, juga ada kamar mandi di dalam kamar Mamih Popon.

"Rayyanza Si Cipung duduk di tempat biasa Mamih Popon Duduk di "Singgasana" Rumahnya Mamih ❤️," tulis Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.