Sukses

Baby G Hingga Dj Lala Tila Meriahkan Malam Pergantian Tahun dengan Dominasi Warna Ungu

Baby G Hingga Dj Lala Tila meriahkan malam pergantian tahun di Uraa Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Baby G, Band dengan personil seluruhnya perempuan tampil membawakan musik Top 40 di malam pergantian tahun di Uraa Kitchen & Bar yang berlokasi di Apartment Suites Life Sedayu City, Kelapa Gading.

Dari beragamnya tema serta konsep acara pesta tahun baru, tempat hiburan berkelas di kawasan Jakarta Utara ini, memilih tema PURPLE LIGHT DISTRICT. Sebagai destinasi hang out baru di Jakarta yang baru pertama kali menggelar New Year’s Eve, Uraa ingin menghadirkan Red Light District di Amsterdam, namun dengan konsep berbeda dan memilih warna ungu yang disesuaikan dengan pihak sponsor. 

"Sebagai tempat baru, Uraa sudah bisa terdengar di segala area di Jakarta, ini terlihat dari tamu-tamu yang datang dari luar wilayah Jakarta Utara. Harapan di tahun 2023, Uraa bisa menjadi salah satu destinasi wajib bagi orang orang untuk mencari hiburan dan menjadi tempat yang dikenal masyarakat luas. Untuk acara tahun baru di Uraa, Kami mengambil tema Purple Light District dengan dekorasi pada lighting dan ornamennya, seperti neon light berbentuk badan wanita dan beberapa tulisan sesuai tema. Pengisi acaranya ada DJ Ardhan, Baby G Band, DJ Lala Tila dan MC George Kansil serta penampilan dancers," kata Ippie selaku Marketing Manager Uraa Kitchen & Bar, Minggu (1/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

House Music

Acara malam pergantian tahun terlebih dahulu diawali dengan sesi Gala Dinner pada pukul 7 malam hingga pukul 10 malam. Para pengunjung dimanjakan oleh set menu New Year’s Eve Dinner Package pilihan, sambil dihibur oleh guest DJ Ardhan yang menggulirkan House Music bernuansa santai. Lanjut ke penampilan spesial Baby Girls band atau Baby G hingga saat momen hitung mundur pergantian tahun 2022 ke tahun 2023. 

Dengan busana yang penuh warna dan gaya panggung atraktif, Baby G sempat membawakan lagu Lelaki Buaya Darat – Ratu, Jangan – Marion Jola serta mengajak pengunjung untuk nyanyi bersama.

 

3 dari 4 halaman

Dance Floor

Setelah momen yang ditunggu tiba, confetti serta riuh pengunjung bersahutan, euphoria melanda Uraa Jakarta. Acara berlanjut ke penampilan spesial berikutnya, yaitu guest DJ Lala Tila serta MC George Kansil yang langsung membakar dance floor. Sesuai dengan tema Purple Light District, suasana malam itu juga dipanaskan oleh hadirnya Exotic Cage Sexy Dancer dan Uraa seketika nuansanya berubah menjadi distrik terkenal di Amsterdam. 

 

4 dari 4 halaman

Prestasi

DJ Lala Tila yang bergabung dalam Alta Asia Talent dan juga pernah menyabet prestasi sebagai Winner Indonesia Model HIN 2015 ini, sudah menjadi DJ sejak tahun 2013 dan punya pengalamannya tampil di banyak club di Indonesia. Berbekal jam terbang, Lala Tila pun sudah mengerti kemauan pengunjung dan musik Hip Hop, House, Big Room House, Electro dan Commercial dimainkan hingga acara usai.

Selepas acara tahun baru, Uraa Jakarta tetap berupaya menjadi lebih melesat, dengan didukung oleh acara acara bertema dan line up artis serta DJ ternama yang akan bermain di Uraa. Agenda selanjutnya di tanggal 28 Januari 2023, yaitu penampilan spesial dari salah satu legenda musik elektronik Indonesia, DJ Bobby Suryadi. Beberapa acara juga sudah disiapkan dan bagi para partygoers, tentunya bisa mengikuti info terupdate lewat media sosial resmi dari Uraa Jakarta. Selamat tahun baru 2023 dan semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.