Sukses

Kapal Lee Jong Suk - IU Berlayar! Agensi Konfirmasi Keduanya Pacaran dan Jalin Hubungan Serius

Agensi IU dan Lee Jong Suk sama-sama meminta restu dan dukungan penggemar untuk hubungan keduanya.

Liputan6.com, Seoul - Tak perlu waktu lama, agensi Lee Jong Suk akhirnya membenarkan kabar hubungan asmara yang terjalin antara sang aktor dengan IU. HighZium Studio merilis pernyataan resmi pada Sabtu (31/12/2022).

“[Hubungan] aktor Lee Jong Suk dan IU baru-baru ini berkembang dari pertemanan dekat menjadi pasangan, dan mereka menjalani hubungan serius,” begitu pernyataan agensi Lee Jong Suk, seperti diwartakan Soompi.

Pernyataan ini ditutup dengan permintaan untuk mendukung artis yang pernah menjadi MC Inkigayo ini, sehingga hubungan mereka bisa berjalan dengan indah.

Senada dengan HighZium Studio, agensi IU yakni EDAM Entertainment juga merilis pernyataan senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Restu Penggemar

“Hubungan IU dan Lee Jong Suk baru-baru ini berkembang dari teman dekat menjadi sebuah hubungan yang baik. Kami meminta sambutan yang hangat dari penggemar,” begitu pernyataan EDAM.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispatch mewartakan bahwa keduanya sudah empat bulan terakhir menjalin hubungan asmara. Mereka bahwa sudah sempat liburan bareng ke Jepang pada Natal tahun ini.

3 dari 4 halaman

Pidato Kemenangan Lee Jong Suk

Isu mengenai hubungan asmara Lee Jong Suk menyeruak setelah perhelatan MBC Drama Awards 2022. Saat pidato kemenangan, ia mengucap terima kasih kepada sosok anonim yang ia sebut telah memberi pengaruh baik dalam hidupnya.

 “Saya ingin menggunakan momen ini untuk mengatakan kepada orang tersebut, terima kasih karena telah menjadi begitu hebat. Saya sudah lama menyukai dan menghormatimu,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Sempat Dibantah

Saking hebohnya, pihak agensi langsung bereaksi, dengan mengatakan bahwa ini hanya ucapan terima kasih biasa. 

“Sang aktor hanya bermaksud untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, dan untuk menunjukkan rasa hormat kepada sosok ini, nampaknya ia memutuskan untuk tidak menyebutkan nama. Tolong jangan menganggap komentarnya sebagai sesuatu yang lebih dari ucapan terima kasih,” begitu kata pihak agensi, dilansir dari Allkpop

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.