Sukses

7 Potret Putra Siregar dan Septia Saat Masih Mesra: Istri Ajukan Gugatan Cerai, Sang Pengusaha Berniat Pertahankan Keutuhan Keluarga

Rumah tangga Putra Siregar dan Septia Siregar terancam bubar. Berikut 7 potret mereka saat masih mesra.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Putra Siregar dan sang istri, Septia Yetri Opani atau beken dengan nama Septia Siregar. Kamis (29/12/2022), Septia resmi mendaftarkan permohonan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kabar ini dibenarkan kuasa hukum Septia, Pratama Indra Saputra.

Pratama enggan merinci alasan kliennya menggugat cerai Putra Siregar karena privasi. Namun ia mengungkap masalah pernikahan telah bergulir cukup lama. “Permasalahan ini sudah berangsur-angsur lama,” ungkapnya seperti dilansir kanal YouTube KH Entertainment, Kamis (29/12/2022). “Klien saya sudah cukup memendam permasalahan yang tidak pernah selesai, akhirnya dia menggugat cerai hari ini,” ujarnya.

Putra Siregar memberikan pernyataan lewat Instagram Stories soal dirinya digugat cerai. “Papi akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, akan berusaha sebaik mungkin,” tuturnya dalam unggahan, Kamis (29/12/2022) malam. Lebih lanjut, Putra bertekad mempertahankan rumah tangga. “Papi akan berusaha mempertahankan keluarga papi, mempertahankan anak-anak,” ucapnya sembari mohon doa. Sidang perdana akan digelar 5 Januari 2023.

Memiliki usaha waralaba ponsel hingga skincare, sosok Putra Siregar kerap eksis bersama artis muda dalam berbagai acara. Putra dan Septia pun kerap mengunggah foto bersama, memamerkan keharmonisan mereka. Berikut 7 potret Putra Siregar dan Septia Siregar saat masih mesra, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram pribadi mereka, Jumat (30/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Romantis

Momen romantis kerap diunggah Putra dan Septia ke akun Instagram masing-masing. Warganet pun kerap memuji keharmonisan pernikahan mereka.

3 dari 8 halaman

Liburan

Dikenal bergaya hidup mewah, Putra dan Septia juga sering posting foto liburan bersama. Tampak dalam potret keduanya boncengan naik ATV di tepi pantai.

4 dari 8 halaman

Tren

Pasangan ini juga dikenal mengikuti tren dalam membuat konten media sosial. Dalam potret ini, mereka memakai kostum ala Money Heist, serial Spanyol populer tayangan salah satu platform streaming.

5 dari 8 halaman

Setia

Dua tahun terakhir, Putra kerap tertimpa masalah hukum mulai kasus penganiayaan hingga perebutan merek dagang dengan pengusaha Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Septia yang setia mendampingi kala itu banyak dipuji netizen.

6 dari 8 halaman

Ibadah

Momen ketika Putra dan Septia berangkat ke Tanah Suci. Dari sejumlah konten, pasangan ini juga terlihat religius.

7 dari 8 halaman

Kembar

Tak kalah dengan ABG, Putra dan Septi juga gemar pakai baju kembaran dalam berbagai kesempatan. Seperti yang terlihat di halaman ini.

8 dari 8 halaman

Kompak

Potret kekompakan Putra dan Septia mewarnai feeds Instagram keduanya. Tentu kabar gugat cerai yang dilayangkan Septia kepada Putra membuat warganet terkejut lantaran selama ini terkesan baik-baik saja.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.