Sukses

Putra Siregar Digugat Cerai Istri, Gara-Gara Masalah yang Dipendam Lama dan Tak Kunjung Selesai

Septi Siregar menggugat cerai Putra Siregar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis (29/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik menerpa rumah tangga pebisnis Putra Siregar dan sang istri, Septi Siregar. Dikabarkan, Septi Siregar telah menggugat cerai sang suami ke pengadilan.

Rupanya, kabar tersebut bukan isapan jempol semata. Kuasa hukum Septi Siregar, Pratama Indra Saputra, membenarkan kabar tesebut saat dikonfirmasi wartawan.

Pratama menyebut bahwa gugatan cerai itu sudah didaftarkan pada Kamis (29/12/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Ya itu benar, agenda kita hari ini memang kita mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Jakarta Timur," kata Pratama Indra Saputra dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah Lama

Sayangnya saat ditanya penyebab utama Septi Siregar menggugat cerai, kuasa hukum enggan menjelaskannya secara rinci. Yang pasti, ada masalah yang tak kunjung selesai hingga sekarang.

"Saya tidak bisa bicara masalah pokok dari masalah yang sebenarnya, karena itu privasi klien saya. Cuma pada intinya permasalahan ini sudah berangsur lama," beber Pratama Indra.

"Klien saya juga selama ini mungkin sudah memendam permasalahan yang pada intinya tidak pernah selesai. Makanya dia bertekad mengajukan gugatan cerai hari ini," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Privasi

Begitupun saat disinggung mengenai isu orang ketiga, kuasa hukum tetap tidak mau membocorkannya.

"Balik lagi, itu sebenarnya masuk ke pokok materi ya, saya tidak bisa bicara lebih lanjut, yang jelas ada permasalahan yang belum pernah diselesaikan bersama Putra Siregar dan Septi," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tinggal Serumah

Kendati sudah melayangkan gugatan perceraian, diketahui bahwa hingga saat ini Septi Siregar dan Putra Siregar masih tinggal bersama.

"Masih, sampai dengan hari ini masih, sampai semalam masih (serumah). Saya belum tau bagaimana keinginan ke depannya klien saya, apakah masih tinggal serumah atau bagaimana saya belum tahu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.