Sukses

Ventilator Indra Bekti Dicopot, Aldila Jelita Mulai Bisa Tersenyum

Kondisi terkini Indra Bekti memperlihatkan kemajuan signifikan. Alat bantu napas atau ventilator telah dicopot. Ini melegakan hati Aldila Jelita.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari Indra Bekti. Indy Barends menyebut, Indra Bekti siuman setelah menjalani dua operasi akibat pendarahan otak. Respons pertama yang diperlihatkannya adalah menggerakkan tangan.

Ini melegakan hati pihak keluarga. Menjenguk di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta, Kamis (29/12/2022), Indy Barends menyampaikan kabar baik lainnya, ventilator atau alat bantu napas suami Aldila Jelita telah dilepas.

“Ventilator juga sudah mulai dicopot tadi. Pelan-pelan ya, mungkin tidak secepat step-step yang langsung tapi paling tidak kabar baiknya adalah di hari ini Kamis (29/12/2022), Bekti sudah mulai siuman,” kata Indy Barends.

Mantan presenter Ceriwis ini sempat bertemu Aldila Jelita alias Dila. Di sana, keduanya berpelukan tanpa bisa berkata-kata lebih banyak lagi. Kala itu, Aldila Jelita menangis bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelukan untuk Dila

“Tadi ada Dila, istri Bekti, tadi aku sempat ketemu Dila, aku peluk dia. Dia tahu bahwa tanpa perlu berkata banyak, kekuatan pelukan itu sumber dahsyat banget,” bintang film Bebas membeberkan.

“Tadi Dila sempat nangis lagi. Aku juga menyampaikan doa-doa yang dititipkan lewat WhatsApp ke aku. Aku kasih ke Dila, ada beberapa doa-doa yang bisa diperdengarkan di telinganya Bekti. Aku sampaikan,” Indy Barends menyambung.

3 dari 4 halaman

Kemarin Dila Menangis

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Cumicumi, kemarin, Indy Barends menyebut semangat Aldila Jelita mengembang kala tahu suaminya telah siuman pasca-operasi.

“Dila hari ini jauh lebih bisa senyum, ya. Kalau kemarin-kemarin tuh kayaknya sudah, aku pun untuk mengobrol sudah enggak mungkin. Kami semua sudah banjir air mata karena takut ada hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Hari Ini Dila Tersenyum

Tak banyak yang diizinkan masuk untuk melihat kondisi Indra Bekti secara langsung. Hanya keluarga dan kerabat dekat. Karenanya saat diizinkan bertatap muka dengan Indra Bekti, Indy Barends tak bisa menahan hati.

Ia lega melihat senyum di wajah Dila. Harapan Indra Bekti segera pulih terus mengembang. “Hari ini sudah bisa melihat Dila senyum,” seru Indy Barends dengan wajah berbinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.