Sukses

Influencer dan Beauty Enthusiast Dinilai Berdampak Besar Mengedukasi Publik Merawat Kulit Pakai Sun Screen

Jangan remehkan impak para inluencer dan beauty enthusiast di medsos. Konten mereka belakangan jadi salah satu acuan publik termasuk soal skincare.

Liputan6.com, Jakarta Jangan remehkan impak yang diberikan para inluencer dan beauty enthusiast di medsos. Pasalnya, konten mereka belakangan jadi salah satu acuan yang memengaruhi gaya hidup masyarakat termasuk dalam hal skincare.

Selain memamerkan kegiatan sehari-hari, para influencer dan beauty enthusiast kerap mengunggah konten ulasan seputar produk skincare, tutorial merias wajah, hingga pengaplikasian sun screen untuk merawat kulit.

Para pesohor ini dengan gaya mereka yang khas sering memenangkan hati netizen di Instagram, TikTok hingga YouTube. Ini disadari sejumlah merek produk skincare atau perawatan kulit.

“Kami paham dan sadar seberapa besar impact yang dimiliki influencers atau KOL di Indonesia,” kata Assistant Country Marketing Manager Unilever, Tamara Adys Nabila, dalam wawancara tertulis bersama Showbiz Liputan6.com, Selasa (27/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengedukasi Audiens

Tak hanya berbagi kegiatan sehari-hari, para influencer mengedukasi audiens melalui konten yang mereka bagikan. Tamara Adys Nabila menyatakan ke depan pihaknya akan melibatkan influencers untuk menyampaikan pesan soal pentingnya menggunakan sun care.

Sun care penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Dengan beragam kandungan yang diformulasikan khusus, Vaseline Sun Care melindungi, mengunci kelembapan kulit saat berada di bawah panasnya terik sinar matahari,” ungkap Tamara Adys Nabila.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Influencer dan Skincare

Terkait sejumlah influencer yang getol mendengungkan merawat kulit dengan sun screen, Tamara Adys Nabila setuju dengan edukasi ini. Ia mengingatkan, merawat kulit bukan hanya untuk kaun hawa. Laki-laki pun belakangan melek soal menjaga kesehatan kulit.

“Sangat setuju. Kami telah membantu merawat kulit selama 140 tahun dan tak pernah membatasi bahwa perawatan kulit hanya untuk wanita. Kami terus mendukung penerapan gaya hidup sehat. Salah satunya menjaga kelembapan kulit di bawah paparan sinar matahari,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Sensasi Segar

Ia menjelaskan, Vaseline Daily Sun Care mengandung Water-Holding System yang memberi sensasi segar dan menghidrasi kulit secara mendalam. Selain itu, Double-Layering System pada varian Tone-Up Sun Cream mencerahkan kulit wajah dengan hasil matte dan natural.

“Rangkaian Vaseline Daily Sun Care ini mudah diaplikasikan, sehingga jadi solusi praktis untuk menjaga kulit sehat dan terlindungi dari sinar matahari ketika sedang berolahraga atau beraktivitas di luar rumah,” Tamara Adys Nabila mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.