Sukses

Indra Bekti Sudah Sadar Usai Menjalani Dua Kali Operasi Pendarahan Otak

Indra Bekti kini telah siuman setelah menjalani operasi pendarahan di otak.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan terpancar jelas di wajah Indy Barends karena mendapati Indra Bekti kini telah siuman setelah menjalani dua kali operasi pendarahan otak.

Indy juga sempat mendengar kabar, respon pertama yang ditunjukkan Indra Bekti dengan menggerakan tangannya. Saking senangnya, Indy tak sabar untuk memeluk sahabatnya tersebut.

"Aku bersyukur banget, Puji Tuhan alhamdulilah gitu ya. Mendengar itu udah yang kayak pingin buru-buru peluk dia," ungkap Indy Barends di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2022).

"Karena kalau menurut dokter setelah operasi kemarin, diharapkan jam 3 subuh tadi itu sudah siuman. Tapi ternyata kan belum. Ya mungkin ada proses kali ya mesti ditunggu. Jadi ya pas tadi dengar sudah siuman, aku bersyukur banget," sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memanggil Nama

Indy Barends mengaku senang diperbolehkan masuk ke ruang ICU, tempat Indra Bekti dirawat. Indy mengaku sempat memanggil Bekti lantaran tak kuasa menahan emosi melihat sahabatnya terbaring lemah.

"Aku masuk cuma berdiri di pintu ruangan tempat dia tidur, aku cuma diam gini. 'Hei Bekti', aku enggak bisa nahan emosi pada saat lihat dia. Terus dia nengok ngomong gini, 'hai Jelo'. Aku dipanggil Jelo. Tapi lama-lama 'hai Jelong', pakai ng belakangnya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Pulang

Di momen pertemuan itu, Indy meluapkan kebahagiannya mendapati Indra Bekti kini sudah siuman. Seraya terus menggenggam tangan Indra Bekti, Indy terus menyemangati sahabatnya tersebut.

"Dia belum pulih total. Tapi senang sekali, paling tidak aku sudah bisa melihat dia. Terus aku tanya, 'Bekti ini lagi ada di mana?' Terus dia bilang gini, 'enggak tau'. 'Pulang ya kalau sudah pulih','iya pasti, bosen'. Dia bilang gitu," ujar Indy.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih Atas Doa Baik

Indy Barends mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah mendoakan Indra Bekti. Ia berharap, Bekti akan segera pulih dan kembali beraktifitas seperti sedia kala.

"Paling tidak ada reaksi yang menyenangkan pada saat hari ini. Aku berterima kasih atas doa semua orang yang membantu. Karena enggak mungkin aku bisa segembira ini, kalau bukan karena support dan doa dari semua yang memang mencintai Bekti," ucap Indy Barends. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.