Sukses

Anak Pak Ogah Kenang Momen Tak Terlupakan Bersama Sang Ayah Semasa Hidup

Pak Ogah telah meninggal dunia pada Rabu (28/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Abdul Hamid alias Pak Ogah, menyisakan duka bagi anak-anaknya. Kini, mereka hanya bisa mengenang momen indah yang pernah dilalui bersama mendiang.

Dono, putra Pak Ogah mengungkapkan, ada satu momen bersama almarhum yang akan selalu dikenang. Yakni saat pengisi suara serial Si Unyil minta dicukur di tengah kondisinya yang sedang sakit.

Diakui Dono, momen itu dilalui bersama almarhum dengan penuh canda.

"Paling enggak bisa lupa, pas sakit bapak minta dicukur, rambutnya terus tumbuh. Akhirnya kita cukurin sambil bercanda," ujar Dono di TPU Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/12/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan

Meski ikhlas, Dono mengaku tak kuasa menahan kesedihannya, tatkala jenazah Pak Ogah dimasukkan ke liang lahad. Itu sebabnya Dono sempat menangis dan limbung di hadapan pusara ayahnya.

"Namanya anak, kehilangan orangtua, kehilangan orang kita sayang kan berat. cuma ya harus selalu siap," aku Dono.

3 dari 4 halaman

Bangga

Dewi, kakak Dono menambahkan, dirinya bangga memiliki ayah Abdul Hamid. Sebab, kiprah mendiang di industri pertelevisian sebagai Pak Ogah, masih terus dikenang hingga sekarang.

"Iya bangga. Dari dulu sampai sekarang orang-orang masih pada ingat.  Beliau pesan anak-anaknya harus akur," kata Dewi.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Sebagai anak, Dewi dan Dono memohon doa terbaik untuk almarhum ayahnya. Mereka berharap, Pak Ogah ditempatkan di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT. Minta maaf kalau ada salah, tolong dibukakan pintu maaf," ucap Dono. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini