Sukses

Istri Kenang Kiprah Pak Ogah di Dunia Hiburan: Cuma Menang Nama Doang

Menurut sang istri, Pak Ogah justru kekurangan untuk urusan materi.

Liputan6.com, Jakarta Yuyun Widayanti, istri dari Abdul Hamid alias Pak Ogah, mengenang kiprah suaminya di dunia pertelevisian Indonesia.

Berbanding terbalik dengan nama besar Pak Ogah, menurut Yuyun, sang suami justru kekurangan untuk urusan materi. Padahal, Pak Ogah turut membesarkan serial Si Unyil yang terkenal di era 90-an.

"Kesuksesan cuma nama. Kalau untuk materi, dari zaman dulu sampai sekarang kurang ya. Orang (materinya) mah enggak ada. Cuma menang nama doang," ucap Yuyun saat ditemui di rumah duka, Jatisari, Jatiasih, Bekasi pada Kamis (29/12/2022).

Yuyun berterimakasih kepada semua pihak, yang sudah bersedia memberikan bantuan kepada Pak Ogah. Terutama untuk pengobatan almarhum yang menderita penyakit komplikasi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

"Terima kasih banget, ada saja yang bantu untuk kebutuhan Pak Ogah. Ada saja yang bantu dalam seminggu walaupun seratus atau dua ratus untuk beli pampers Pak Ogah," ucap Yuyun.

Pada kesempatan sama, Yuyun juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan suaminya, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

3 dari 4 halaman

Penyumbatan Darah

"Banyak banget, ibu liat di Instagram, luar biasa banyak yang ngucapin, yang bikin status. Ibu juga belum sempat balas," kata Yuyun.

Di akhir hayatnya, Pak Ogah diketahui menderita penyumbatan darah di otak. Kondisi itu membuat mendiang kesulitan berbicara. Bahkan belakangan, Pak Ogah juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit lantaran stroke.

4 dari 4 halaman

Kepergian Pak Ogah

Pak Ogah meninggal dunia di Rumah Sakit Kartika Husada, Jatiasih, Bekasi pada Rabu (28/12/2022). Pak Ogah menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 74 tahun.

Setelah sempat disemayamkan, jenazah Pak Ogah dimakamkan di TPU Jatisari, Bekasi, Jawa Barat. Tangis keluarga mengiringi jenazah Pak Ogah ke peristirahatan terakhirnya. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.