Sukses

Irfan Hakim Terenyuh Lihat Kondisi Indra Bekti yang Tampak Lemah Saat Keluar dari Ruang Operasi

Irfan Hakim yakin, Indra Bekti masih memiliki semangat untuk memberikan kebahagiaan kepada orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti masih belum sadar usai menjalani operasi dua kali di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, Rabu (28/12/2022) akibat pingsan di kamar mandi saat siaran radio. Doa masih terus mengalir dari selebritas Tanah Air, tak terkecuali Irfan Hakim.

Bagi Irfan Hakim, Indra Bekti bukan sekedar teman di atas panggung saja. Namun mereka sudah bersahabat sejak memulai karier di dunia hiburan.

Bahkan, Irfan Hakim yang mendekatkan Indra Bekti dengan Aldilla Jelita hingga akhirnya keduanya menikah pada 2010 silam.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (29/12/2022), ayah Aisha Keem mengenang perjuangannya bersama dan memberikan semangat kepada Indra Bekti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Pamer

Irfan Hakim mengunggah foto kebersamaannya dengan Indra Bekti saat keduanya tampil dalam satu program acara. Keduanya saling tertawa bersama.

"Berjuang bersama ... sejak di awal.karir.

Saling ngasih semangat ketika ada yg lelah..

Saling "pamer" pencapaian, supaya jadi pecutan...," tulis Irfan Hakim.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Tempat Bercerita

Rupanya, bagi Indra Bekti, Irfan Hakim menjadi salah satu teman cerita kala keduanya bertemu. Dan keduanya berusaha untuk saling memberikan semangat kala lelah bekerja di dunia hiburan.

"Selalu ada cerita di setiap pertemuan.

Selalu ceria dibalik kelelahan...," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Lemah

Saat mendengar Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit, Irfan Hakim dengan sigap langsung datang untuk melihat kondisi sang sahabat.

"Bekti...

Melihat kamu keluar dari ruang operasi semalam...

Lalu diantar masuk ruang ICU..

Terlihat lemah...," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Yakin

Namun, Irfan Hakim yakin bahwa Indra Bekti masih memiliki semangat untuk bisa membahagiakan orang lain melalui pekerjaannya tersebut.

"Tapi aku tau.kamu masih semangat di dalam sana.

Ayok Bekti.... pulih lagi. Dan bahagiakan lagi semua orang. Tentu (kali ini) setelah kamu bahagiakan dulu dirimu sendiri....

Semangat bektiii 💪💪," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.