Sukses

Once Mekel, Andmesh Kamaleng Hingga Denny Sumargo Meriahkan Konser Spesial Natal

Konser spesial Natal tahun ini mengangkat tema When God Speaks Take It Up and Read.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Spesial Natal 2022 digelar pada Rabu, 28 Desember 2022. Acara yang mengusung konsep Konser Drama Musikal Natal ini ditayangkan pukul 23.00 WIB. 

Acara Konser Spesial Natal 2022 dipastikan berlangsung meriah dengan penampilan memukau dari para bintang-bintang Tanah Air yang hadir. Acara ini dipandu oleh host kenamaan Boy William dan Sere Kalina.

Para artis dan selebritis yang terlibat dalam konser Natal tersebut antara lain Once Mekel, Andmesh Kamaleng, Alvin Jo, Anneth, Melisa Hart, JFlow, Denny Sumargo, Reza Nangin, Rizky Inggar, Romaria, Ibob Tarigan, Jerry Piko, Cassidy Lee, Fritzy dan Aaron Nathanael. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema When God Speaks Take It Up and Read

Acara Natal tahun ini mengusung tema When God Speaks Take It Up and Read. Sebelum konser dimulai, acara dibuka dengan Ibadah Natal yang dibawakan oleh Pendeta Tri Yakub Handoko.

Lagu-lagu pujian turut akan dibawakan oleh pemuji dari Light of Jesus Worship dan Ibu Heidy Awuy. Puncak ibadah tiba ketika Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menyalakan lilin Natal raksasa.

 

3 dari 4 halaman

Menyalakan Lilin Natal

Kemudian, hadir pula Liliana Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya dan tamu-tamu VIP lainnya yang hadir untuk menyalakan lilin Natal bersama.

 

4 dari 4 halaman

Konser Spesial Natal

Setelah Ibadah bersama, rangkaian acara berlanjut dengan Konser Spesial Natal dan drama musikal yang dimeriahkan oleh artis-artis kenamaan Tanah Air, yakni Once Mekel dan Andmesh Kamaleng.

Ada juga penampilan dari Alvin Jo, Anneth, Melisa Hart, JFlow, Denny Sumargo, Reza Nangin, Rizky Inggar, Romaria, Ibob Tarigan, Jerry Piko, Cassidy Lee, Fritzy dan Aaron Nathanael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.