Sukses

Agensi Song Joong Ki Bantah Sang Aktor Audisi Drama BBC, tapi Akui Satu Hal

Pihak agensi menambahkan bahwa Song Joong Ki membuka diri terhadap peluang untuk berakting di luar negeri.

Liputan6.com, Seoul - Akhirnya agensi Song Joong Ki memberi jawaban pasti mengenai selentingan bahwa sang aktor hendak memperluas sayapnya ke industri hiburan global. Baru-baru ini, ia diisukan menjalani audisi untuk drama BBC, stasiun TV Inggris.

Konon, langkah ini diambil Song Joong Ki pada 2021 lalu, setelah ia selesai syuting Vincenzo. Kabar ini dibantah tegas oleh High Zium Studio, agensi bintang Reborn Rich tersebut. Namun ada satu hal yang dikonfirmasi.   

“Song Joong Ki tidak menjalani audisi untuk serial BBC, tapi sempat meeting dengan seorang perwakilannya,” begitu pernyataan pihak agensi, diwartakan Soompi, Rabu (28/12/2022).

Pihak agensi menambahkan bahwa Song Joong Ki membuka diri terhadap peluang untuk berakting di luar negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sikap Hati-Hati Agensi

Pihak agensi Song Joong Ki terbilang berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan terkait hubungan sang aktor dengan kekasihnya, Katy Louise Saunders, yang berasal dari kalangan non-artis.

Spekulasi bahwa Soong Joong Ki merapat ke BBC karena pengaruh sang kekasih pun tak direspons agensi. Saat kekasih mantan suami Song Hye Kyo diisukan hamil pun, agensi mewanti-wanti untuk menjauhi rumor spekulatif. 

“Sulit mengonfirmasi hal selain fakta bahwa ia telah memiliki kekasih. Kami akan sangat mengapresiasi bila semua pihak menghindari laporan spekulatif yang belum dikonfirmasi,” begitu pernyataan agensi, dilansir dari Koreaboo.

3 dari 4 halaman

Mohon Dukungan Publik

Diberitakan sebelumnya, pada 26 Desember lalu High Zium Studio telah mengonfirmasi hubungan Song Joong Ki dengan seorang wanita Inggris. Keduanya sudah berpacaran lebih dari setahun.

“Song Joong Ki bertemu dengan seorang wanita dengan perasaan yang baik. Tolong dukung mereka dengan hati yang hangat," kata pihak agensi dikutip dari Soompi.

4 dari 4 halaman

Bocoran Sejak September?

Sebelum kabar hubungan asmara ini diumumkan ke publik, Song Joong Ki diduga sudah memberikan sedikit bocoran kepada publik. Tepatnya saat ia menerima penghargaan utama di APAN Star Awards ke-8 pada 29 September 2022.

Diwartakan Kpop Starz, saat itu, Song Joong Ki mengucap terima kasih kepada empat sosok dalam pidato kemenangannya.

"Terima kasih Katy tersayang, Nala, Maya, dan Anthes," kata dia. Selain Katy, ketiga nama lain adalah anjing peliharaan. Nala adalah milik Song Joong Ki, sementara, Maya dan Anthes merupakan kesayangan Katy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.