Sukses

Inul Daratista Ikut Nangis Saat Pertama Kali Dengar Kabar Indra Bekti Masuk Rumah Sakit karena Pendarahan Otak

Indra Bekti sudah menjalani dua kali operasi. Operasi pertama untuk menghentikan pendarahan, dan operasi kedua untuk mengeluarkan cairan di kepalanya.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti membawa kabar kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatannya. Ia diketahui mengalami pecah pembuluh darah sehingga menyebabkan pendarahan otak.

Indra Bekti kemudian dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo guna mendapatkan penangananan. Kabar terakhir, Indra Bekti harus menjalani dua kali operasi.

Kabar Indra Bekti yang mendadak masuk rumah sakit itu tentunya mengejutkan banyak pihak. Salah satunya adalah Inul Daratista.

"Mas Bekti… 😢😭 ayuk mas ndang waras,bangun lagi,sembuh ya…," tulis Inul Daratista di Instagram-nya pada Rabu (28/12/2022) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Nangis

Inul Daratista juga menampilkan sebuah video yang menunjukkan konidisi Indra Bekti tengah terbaring di rumah sakit. Bahkan Inul Daratista sampai ikut menangis saat pertama kali dengar berita tersebut.

"Ga tau kok aku melu nangis dengar beritamu…. mengenalmu dr dulu kau ttp org baik dan menghibur sekali," sambung Inul Daratista.

 

3 dari 4 halaman

Doa Para Sahabat

Tak lupa, Inul Daratista juga memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Indra Bekti. Unggahan tersebut juga dibanjiri oleh doa-doa dari para sahabat di kalangan artis.

"Ya Allah sembuh ya Robb😇😭 doa terbaik buatmu mas Bekti😇," tutup Inul Daratista.

"Syafakallah Inbek.. @indrabekti .. Ya Allah.. Kita pernah 1 SMA.. Semangat y Inbek,, Bismillahirrahmanirrahim🤲..," tulis Ferry Irawan.

"Ya Allah… Berikanlah Kesembuhan utk sdr ku @indrabekti 🤲al fatihah… amiiiin 🙏😇😔," timpal Nia Daniaty.

4 dari 4 halaman

Dua Kali Operasi

Diberitakan sebelumnya, Indra Bekti sudah menjalani dua kali operasi. Operasi pertama untuk menghentikan pendarahan, dan operasi kedua untuk mengeluarkan cairan di kepalanya.

"Operasi yang pertama itu pasang koil supaya darahnya enggak ngalir lagi, enggak keluar-keluar lagi. Ini yang kedua sekarang untuk ngeluarin cairan yang di kepala," jelas manajer Indra Bekti, Roy, saat dihubungi Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.