Sukses

Adegan Seram Sewu Dino Berdurasi 12 Menit Akan Muncul dalam Film KKN di Desa Penari Extended Version

Manoj Punjabi membocorkan adegan seram Sewu Dino berdurasi 12 menit. Adegan ini akan muncul di pengujung film KKN di Desa Penari extended version.

Liputan6.com, Jakarta Produser Manoj Punjabi membocorkan adegan Sewu Dino berdurasi 12 menit kepada para jurnalis dan influencer. Adegan ini menampilkan dua gadis menjalani sebuah ritual menghadap keranda.

Ritual membasuh jenazah perempuan ini dipandu rekaman suara seseorang dari kaset yang diputar tape. Adegan film Sewu Dino berikutnya menampilkan dua gadis tersebut dihantui teror mematikan.

Manoj Punjabi menjanjikan adegan mengerikan ini akan muncul sebagai “bonus” dalam film KKN Di Desa Penari extended version yang akan kembali ke bioskop mulai 29 Desember 2022.

Produser KKN di Desa Penari ini membocorkan, Sewu Dino diproyeksikan sebagai salah satu film Lebaran 2023. Proses pengambilan gambar tengah berlangsung dibawa komando sutradara Kimo Stamboel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sasar Lebaran 2023

“Dari segi usulan atau permintaan beberapa rumah produksi yang mau filmnya main di Lebaran 2023. Tapi ya, yang terbaiklah yang akan tampil (di minggu Lebaran). Pihak bioskop juga akan memilih film terbaik untuk mereka juga. Apa yang tepat,” kata Manoj Punjabi.

Ia optimistis Sewu Dino bisa mejeng di Lebaran 2023 mengingat MD Pictures punya rekam jejak gemilang di libur Idulfitri tahun ini dengan mengantar KKN di Desa Penari tembus 9,2 jutaan penonton.

 

3 dari 4 halaman

Dolby Atmos

“Kita tahu produk kita bagus, siap untuk tayang. Karena waktunya empat bulan, sequence zero ini awareness dan promosi yang tepat untuk lanjut ke Lebaran,” ujarnya kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Presentasi sequence zero film Sewu Dino digelar di Epicentrum XXI Jakarta dengan tata suara Dolby Atmos yang membuat suasana kian mencekam. Biaya produksi untuk pembuatan sequence zero ini tak main-main.

 

4 dari 4 halaman

28 Sampai 32 Hari

“Biasanya saya selalu lakukan tes kamera tapi kali ini saya tidak lakukan. Bikin sequence zero ini syuting dua hari (bujetnya) hampir bisa bikin film horor berbujet rendah. Kami yakin bikin sesuatu yang beda,” beri tahu Manoj Punjabi.

“Syuting Sewu Dino saat ini sudah 13 hari. Syuting days sekitar 28 sampai 32 hari. Jadi, pertengahan Januari 2023 akan selesai. Kita kerja editing supaya target yang kami mau rilis bisa terpenuhi,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.