Sukses

7 Potret Eddy Meijer Tampil Makin Stylish Saat Liburan Akhir Tahun di Turki, Putra Maudy Koesnaedi Bagikan Momen Hangat Bareng Keluarga

Eddy Maliq Meijer mengunggah potret liburannya di Turki ke Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Eddy Maliq Meijer putra Maudy Koesnaedi kerap mencuri perhatian warganet dengan paras tampannya. Cowok 15 tahun ini mewarisi paras rupawan sang ibu dan ayahnya, Erik Meijer. Dilihat dari Instagram pribadinya, Eddy Meijer tengah liburan akhir tahun bersama keluarga di luar negeri.

Turki menjadi destinasi wisata keluarga Meijer untuk liburan tutup tahun 2022 ini. Laki-laki yang pernah jadi cameo film Susah Sinyal terlihat menikmati pemandangan indah kota Istanbul, Turki. Tak cuma lokasi yang menawan, penampilan Eddy pun terlihat penuh gaya.

Mengingat suhu udara di sana yang dingin, sebagian besar foto yang diunggah memperlihatkan cowok kelahiran 7 April 2007 ini memakai busana tebal. Ia memilih jaket dan coat yang fashionable, membuatnya tampak seperti sedang mengikuti photoshoot.

Usai jalan-jalan di Turki, keluarga ini melanjutkan perjalanan ke Belanda. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan Maudy Koesnaedy yang minta maaf tak bisa datang ke pemakaman Aminah Cendrakasih. Pada Kamis (22/12/2022), Maudy memberi tahu bahwa ia dan keluarga baru tiba di Amsterdam. Berikut 7 potret Eddy Meijer liburan di Turki yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Dermaga

Pose Eddy dengan latar sebuah dermaga. Beberapa tahun terakhir, Eddy mulai mengikuti kegiatan fashion show dan photoshoot. Tak heran jika ia makin jago bergaya di depan kamera.

3 dari 8 halaman

Indah

Spot-spot indah Istanbul dimanfaatkan Eddy untuk pose. Kali ini di sebuah sudut jalan yang sepi dengan suasana senja. Beberapa warganet mengaku tak sadar Eddy kini beranjak remaja. “Follow teh maudy semenjak eddy masih keciiil uwu2.. sekarang uda segini aja 😢aku tua yaa,” tulis akun chopang*****.

4 dari 8 halaman

Yacht

Pria berpostur tinggi ini terlihat menikmati pemandangan pantai dari yacht. Pose cool Eddy lagi-lagi membuat warganet menghujaninya dengan pujian. “bener2 bikin para wanita nyebut MasyaAllah nihh Eddy,” tulis akun sulistia_*****.

5 dari 8 halaman

Masjid

Sebuah masjid di tepi pantai menjadi latar spot foto Eddy. Tak hanya memuji Eddy, beberapa warganet terkesima melihat keindahan masjid itu.

6 dari 8 halaman

Mal

Selain wisata outdoor, Eddy juga terlihat pose di dalam sebuah mal. Kesan megah terlihat dari pusat perbelanjaan yang memakai atap kaca ini. Tampak pula ornamen menyambut Natal menghiasi pusat perbelanjaan.

7 dari 8 halaman

Keluarga

Telah memasuki usia remaja, tak mengurangi keakraban Eddy dengan kedua orangtuanya. Terlihat momen kehangatan mereka dalam sebuah potret.

8 dari 8 halaman

Bugar

Liburan tak membuat Eddy meninggalkan olahraga. Mempertahankan kebugaran, Eddy tetap meluangkan waktu untuk pergi ke gym saat di Istanbul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.