Sukses

Adele Merambah ke Bisnis Lingerie, Dinilai Cerdik dalam Memanfaatkan Ketenarannya

Salah satu produk yang ada di dalam dokumen pengajuan oleh perusahaan milik Adele adalah lingerie dan pakaian dalam.

Liputan6.com, Jakarta Adele memang masih dikenal sebagai salah satu penyanyi dunia yang namanya sangat besar. Namun tampaknya, jiwa bisnis wanita bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini mulai meluap-luap dengan melebarkan sayap untuk perusahaannya, Melted Stone.

Melansir salah satu media Inggris, disampaikan bahwa Adele telah mendaftarkan perusahaan tersebut dengan nama "1, 2, Free" untuk penggunaan produk-produknya yang akan diuncurkan di Amerka Serikat. Langkahnya itu telah mendapat persetujuan dari pihak perusahaan di Inggris.

Mencengangkannya, salah satu produk yang ada di dalam dokumen pengajuan oleh perusahaan milik Adele adalah lingerie dan pakaian dalam. Namun begitu, ada banyak barang lain yang akan dijual olehnya, yaitu jam tangan, koper, penutup kepala, tas, ransel, dompet, kunci elektronik, perhiasan, parfum, berbagai jenis pakaian termasuk lingerie.

Tampak menjanjikan bagi, ambisi besar sang penyanyi mendapat dukungan dari beberapa pihak. Salah satunya adalah orang dalam di industri musik yang identitasnya dirahasiakan. Menurut orang dalam itu, langkah Adele ini merupakan wujud dari kecerdikannya dalam memanfaatkan ketenaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita yang Cerdik

"Usaha ini dapat membuatnya menjual berbagai macam barang, terutama di pasar Amerika yang menguntungkan di mana dia (namanya) sangat besar," ujar sumber dalam dari industri musik, disampaikan salah satu media Inggris, The Sun.

"Ini menunjukkan bahwa selain menjadi penyanyi dan penulis lagu yang hebat, Adele adalah seorang pengusaha wanita yang cerdik," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tinggal di Amerika Serikat

Berasal dari Inggris, Adele yang kini dikenaal sebagai miliuner dari berbagai pendapatan, tengah tinggal di sebuah pemukiman mewah yang bertempat di Caesars Palace, Las Vegas, AS. Adele menetap di sana hingga Maret 2022.

Melted Stone Ltd. sebelumnya diketahui bergerak di bidang publishing lagu-lagunya dengan nama Melted Stone Publishing Ltd. Awalnya, kedua perusahaan itu terpisah namun setelah Adele menjadi direktur Melted Stone Ltd., keduanya menjadi satu pada 2011.

 

4 dari 4 halaman

Kiprah Adele di Musik Masih Cemerlang

Kiprah Adele di dunia musik pun masih cemerlang. Ia sempat berada di karpet merah BRIT Awards 2022 dan berhasil mencuri atensi. Kala hadir pada acara yang berlangsung pada 8 Februari 2022, penyanyi berusia 33 tahun ini terlihat mengenakan gaun hitam.

Dilansir dari People, Rabu (9/2/2022), Adele berhasil membawa pulang kemenangan Song of the Year untuk lagunya "Easy On Me". Di ajang penghargaan itu, Adele berbalut gaun beludru Armani Privé dengan detail dotted tulle neckline and train juga memakai cincin berlian besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.