Sukses

6 Potret Randi Bachtiar Wisuda S2 Columbia University Amerika Serikat, Suami Tasya Kamila Raih Gelar Master Usai Sembuh dari Kanker

Randi Bachtiar, suami Tasya Kamila berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di Columbia University, New York City, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Tasya Kamila. Suami mantan penyanyi cilik itu, Randi Bachtiar, lulus program S2 Columbia University yang terletak di New York City, Amerika Serikat. Momen ini dibagikan oleh Randi dan Tasya di Instagram masing-masing.

Memakai bahasa Inggris, pria berpostur tinggi ini meluapkan rasa lega usai berhasil penyelesaikan pendidikan S2. “Ini dia. Aku akhirnya menyelesaikan S2. Waktu berlalu begitu cepat. Tak percaya sudah 1,5 tahun berlalu,” tulis Randi dalam sebuah unggahan, Selasa (20/12/2022). Randi juga gelar yang ia raih usai menyelesaikan program studinya. “Mendapat gelar Master of Science in Mechanical Engineering (S2 Ilmu Teknik Mesin). Tentunya gelar ini akan aku pakai untuk hal baik,” lanjutnya.

Semangat Randi melanjutkan pendidikan tak pupus meski sempat divonis menderita kanker. Awalnya, pada Oktober 2020 ditemukan tumor pada tubuh Randi. Dari pemeriksaan lanjutan, diketahui ia menderita kanker getah bening. Randi sempat menjalani 4 kali kemoterapi dan 24 kali radiasi hingga dinyatakan sembuh.

Pada Agustus 2021, Randi memulai kuliah S2-nya di Columbia University dan kini telah selesai. Tasya yang sedang hamil besar datang bersama anak pertama mereka, Arrasya. Berikut 6 potret Randi Bachtiar suami Tasya Kamila wisuda Columbia University dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dukungan

Tasya Kamila bersama anaknya, Arrasya Wardhana Bachtiar, hadir dalam wisuda S2 Randi di Columbia University. Tasya mengunggah reels dan mengucapkan selamat.

“Aku sangat bangga padamu. Semua perjuangan dan pengorbanan kini terbayarkan,” tulis pelantun ‘Anak Gembala’ pada caption. “Semoga ilmu yang kamu dapat bermanfaat, barokah, dan membawa rezeki yang berlimpah,” harap Tasya.

3 dari 7 halaman

Kembar

Uniknya, Tasya juga memakai toga seperti yang dikenakan sang suami. Sebagaimana diketahui, Tasya juga lulusan S2 Columbia University. Pada 2017, ia meraih gelar Master of Public Administration dari The School of International and Public Affairs di Columbia University. “Sekarang kita memakai pakaian yang sama,” tulis Randi.

4 dari 7 halaman

Terima Kasih

Randi pun mengungkap terima kasih atas dukungan yang diberikan istri dan anak.  “Terima kasih istri dan anakku atas kesempatan yang diberikan padaku untuk meraih ini,” tulis Randi.

5 dari 7 halaman

I Love You

Bintang sinetron Anak Menteng meluapkan pujian pada suaminya. “Aku mengagumimu, aku menghormati, dan lebih dari semua itu, aku mencintaimu,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Manis

Tasya juga mengunggah reels berisi perjalanan Randi sejak melakukan pengobatan kanker sampai lulus S2. Randi mengaku terharu. “Ini begitu manis. Terima kasih sayang, aku menyukainya. Mengulang video ini lima kali sebelum menulis komentar ini,” ungkap Randi dalam bahasa Inggris.

7 dari 7 halaman

Bahagia

Turut merasakan kebahagiaan orangtua, Arrasya yang baru berusia 3,5 tahun turut semringah pose di area kampus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.