Sukses

Nam Joo Hyuk Sudah Selesai Syuting Drakor Baru, Dikabarkan Segera Wamil

Nam Joo Hyuk telah merampungkan syuting serial Vigilante.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan serial Twenty Five Twenty One, Nam Joo Hyuk membintangi drama baru produksi Disney+ berjudul Vigilante. Dia dikabarkan telah merampungkan syuting serial tersebut.

Hal ini disampaikan oleh agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP. Mantan kekasih Lee Sung Kyung ini telah menyelesaikan syuting di bulan ini.

"Nam Joo Hyuk baru saja menyelesaikan syuting untuk Vigilante. Saat ini dia belum memiliki jadwal apa pun," ujar pihak agensi dikutip dari situs Soompi, Selasa (20/12/2022).

Setelah menyelesaikan proyek terbarunya, Nam Joo Hyuk dikabarkan segera menjalani wajib militer. Kendati demikian, dia belum mendapat surat pemberitahuan.

"Dia saat ini sedang menunggu draf pemberitahuannya," sambung pihak agensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Wamil

Kembali ke bulan Oktober, Management Soop sempat menyampaikan bahwa kemungkinan Nam Joo Hyuk akan memulai wajib militernya pada Desember 2022. Tahun ini dia sudah berusia 29 tahun dalam perhitungan Korea.

"Meskipun dia harus (wamil) pada bulan Desember, tanggal pastinya belum ditetapkan karena dia belum mengeluarkan draf pemberitahuan," paparnya kala itu.

3 dari 4 halaman

Aktor Segera Wamil

Selain Nam Joo Hyuk, aktor kelahiran 1994 yang juga dikabarkan segera wamil dalam waktu dekat adalah Park Jin Young, Lee Do Hyun, Kim Min Gyu hingga Song Kang. 

Kang Tae Oh, yang juga rekan seangkatannya sudah wamil lebih dulu pada September 2022. 

4 dari 4 halaman

Vigilante

Vigilante merupakan drama yang diangkat dari webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa polisi yang memburu penjahat yang berkeliaran di masyarakat setiap akhir pekan.

Reporter Choi Mi Ryeo dan penyidik Jo Heon dari Unit Investigasi Metropolitan yang melacak keberadaan Ji Yong, seseorang yang punya karakter main hakim sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.