Sukses

Brad Pitt Lengket dengan Ines de Ramon Sang Kekasih Baru Saat Rayakan Ultah ke-59

Brad Pitt dan Ines de Ramon pertama kali tertangkap kamera pada 13 November lalu.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 18 Desember kemarin, Brad Pitt merayakan ultah ke-59. Jangan kira ia akan menghabiskan hari ulang tahun sendirian dengan status jomlo setelah bercerai dari Angelina Jolie. Sebaliknya, kini ia punya gandengan baru.

Diwartakan People, Selasa (20/12/2022), Brad Pitt kini telah punya pujaan hati baru, Ines de Ramon. Keduanya tertangkap paparazzi saat sedang keluar dari mobil di kawasan Hollywood, California.

Pada hari spesialnya ini, Brad Pitt terlihat tampil santai dengan kemeja dan celana abu-abu, sementara wanita 32 tahun ini mengenakan jaket bulu cokelat dengan rambut tergerai.

Sebelumnya, pada November lalu People mengonfirmasi bahwa keduanya telah berpacaran selama beberapa bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser Bono

Brad Pitt dan Ines de Ramon pertama kali tertangkap kamera pada 13 November lalu. Kala itu, keduanya bersama dengan Cindy Crawford dan Rande Gerber, di belakang panggung konser Bono.

Kala itu, seorang sumber mengatakan bahwa Brad Pitt benar-benar naksir dengan de Ramon.

3 dari 4 halaman

Baru Pisah dengan Suami

Ines de Ramon sendiri merupakan seorang eksekutif di bisnis permata. Sebelum dikaitkan dengan Brad Pitt, ia bersuamikan aktor Vampire Diaries, Pail Wesley. Namun, keduanya memutuskan untuk berpisah pada September lalu.

“Keputusan untuk berpisah diambil secara bersama-sama, dan terjadi sekitar lima bulan lalu,” tutur seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini.

4 dari 4 halaman

Premier Babylon

Bulan ini, Brad Pitt juga tampil bersama Ines de Ramon dalam premier film terbaru sang aktor , Babylon. Kabarnya keduanya begitu lengket dalam afterparty, dan tampil bersama dengan mengaitkan lengan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.